Top 3 News: Cemburu Buta Berakhir dengan Potong Alat Kelamin

Top 3 news, Korban yang kerap membawa selingkuhannya ke rumah jadi alasan kuat pelaku untuk membunuh NA dengan menghantamkan balok ke kepalanya,lalu memotong alat kelaminnya.

oleh Anri SyaifulMaria Flora diperbarui 14 Sep 2018, 08:12 WIB
Ilustrasi ereksi | Via: liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Top 3 news, cemburu buta menjadi pemicu seorang pria di Bogor, Jawa Barat, nekat memotong alat kelamin atau penis sang kekasih menggunakan senjata tajam. Hal itu dilakukan di rumah korban di Kampung Dayeuh.

Pelaku berinisial S (40) dan NA (56) memang pasangan sesama jenis. Sikap korban yang kerap membawa selingkuhannya ke rumah jadi alasan kuat pelaku untuk membunuh kekasihnya dengan menghantamkan balok ke kepalanya.

Usai NA meregang nyawa, S lanjut memotong alat kelaminnya.

Kabar lainnya datang dari Achmad Albar. Satu anaknya yang bernama Fauzy atau Ozzy Albar tertangkap tangan atas kepemilikan ganja seberat 2,6 gram di depan sebuah gerai ATM, kawasan Jakarta Selatan.

Kepada polisi, dia mengaku membeli barang haram itu di sebuah mal daerah Cinere. Saat diciduk, putra musisi senior pelantun Syair Kehidupan itu tidak sendiri, Ozzy Albar tengah bersama teman wanitanya NB. 

Dari hasil tes urine, keduanya tak hanya positif menggunakan ganja, tapi juga positif amphetamine dan metaphetamine.

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Kamis, 13 September 2018:

2 dari 4 halaman

1. Ngilu, Ini 4 Fakta di Balik Kasus Pria Potong Alat Kelamin Kekasihnya

Ilustrasi Penis (iStockphoto)

Faktor cemburu diduga kuat menjadi latar belakang S (40) memotong alat kelamin kekasih sesama jenisnya NA (56) di rumahnya di Kampung Dayeuh, Bogor.

Kepada polisi, dia mengaku kekasihnya itu secara terang-terangan telah menjalin hubungan asmara dengan pria lain. Bahkan korban kerap mengajak selingkuhannya ke rumah.

Pria yang tewas dengan alat kelamin terpotong bernama Nasion Andi yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir angkot.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. 4 Fakta di Balik Penangkapan Ozzy Albar

Anak musisi Ahmad Albar, Ozzy Albar dibawa petugas kepolisian seusai rilis kasus Narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (13/9). Ozzy ditangkap di sebuah ATM di Jalan Wolter Monginsidi dengan barang bukti ganja 2,66 gram. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Hasil tes urine yang dilakukan pada putra musisi Achmad Albar, Ozzy Albar menunjukkan, dia positig menggunakan narkoba, amphetamine dan metaphetamine.

Ozzy mengaku membeli barang haram tersebut di sebuah Mal daerah Cinere seberat 5 gram dari pelaku berinisial B.

Dari pemeriksaan, Ozzy juga mengaku dirinya hanya coba-coba menggunakan ganja.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Impian Sungai Ciliwung Sebersih Cheonggyecheon Korsel

Banner Impian Sungai Ciliwung Bersih. (Liputan6.com/Triyasni)

Presiden Joko Widodo atau Jokowi begitu terkesan melihat Cheonggyecheon yang sangat bersih. Ia pun bermimpi agar Sungai Ciliwung yang membelah Kota Jakarta, bisa sebersih itu.

Apalagi, tahun 2003, kondisi Sungai Cheonggyecheon hampir sama dengan Ciliwung.

"Tetapi dikerjakan dalam waktu dua tahun tiga bulan, sungainya jadi sangat bersih lagi. Seperti zaman dahulu kala," ujar Jokowi.

 

Selengkapnya...

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya