Reaksi Ariana Grande Dengar Mac Miller Meninggal

Ariana Grande dan Mac Miller masih berkomunikasi secara intens meskipun sudah putus.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 09 Sep 2018, 07:00 WIB
Penyanyi Ariana Grande. (Dave Hogan via AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Meninggalnya penyanyi rap Mac Miller pada Jumat (7/9/2018) di rumahnya di San Fernando Valley, Los Angeles, AS, akibat overdosis narkotika, rupanya mengejutkan mantan kekasih sekaligus rekan duetnya, Ariana Grande.

Kabar ini disampaikan oleh salah satu sahabat Ariana Grande kepada ET Online, seperti dilaporkan Metro.co.uk, Sabtu (8/9/2018). Menurut sumber tersebut, Ariana juga merasa hancur atas meninggalnya Mac Miller.

Sumber tersebut juga mengungkap bahwa Ariana Grande dan Mac Miller masih berkomunikasi secara intens meskipun sudah putus. Ariana pun sangat menginginkan yang terbaik untuk Mac.

Disampaikan juga bahwa begitu mendengar kabar Mac Miller meninggal, Ariana Grande merasa sangat kacau. Sayangnya, belum ada komentar yang disampaikan oleh Ariana Grande secara langsung sampai berita ini dibuat.

2 dari 3 halaman

Mengingatkan

(Kevin Winter/AFP)

Disampaikan oleh sumber tersebut bahwa selama Ariana dan Mac berpacaran sampai putus, Ariana Grande selalu mengingatkan Mac Miller agar tidak lagi mengonsumsi narkoba.

Pada Sabtu (8/9/2018), berbagai laporan menyebutkan bahwa Mac Miller yang sempat mengaku menyalahgunakan narkotika, meninggal dunia karena overdosis.

3 dari 3 halaman

Album Kelima

Mac Miller meninggal dunia karena overdosis. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Mac Miller baru saja merilis album kelima dan terakhirnya, Swimming, pada 3 Agusustus 2018. Sikapnya pada malam sebelum meninggal, menimbulkan kesan tersendiri di mata sumber terdekat.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya