Cantiknya Raisa Bak Putri Salju dalam Opening Ceremony Asian Games 2018

Raisa menjadi salah satu penyanyi tanah air yang ikut memeriahkan Opening Ceremony Asian Games 2018, penasaran seperti apa penampilannya?

oleh Annissa Wulan diperbarui 19 Agu 2018, 13:31 WIB
Raisa menjadi salah satu penyanyi tanah air yang ikut memeriahkan Opening Ceremony Asian Games 2018, penasaran seperti apa penampilannya? Sumber foto: Instagram @biyanofficial.

Liputan6.com, Jakarta Raisa menjadi salah satu penyanyi tanah air yang mengisi kemeriahan di acara Opening Ceremony Asian Games, semalam. Membawakan lagu Zamrud Khatulistiwa di atas panggung, Raisa tampil bak putri salju dalam balutan busana rancangan Biyan.

Kali ini Raisa memilih dress lalu panjang berlengan pendek dengan siluet terawang. Berbahan tulle dan dipenuhi dengan brokat floral bernuansa keemasan, busana ini terlihat sangat pas menempel di kulit Raisa yang putih.

Tidak hanya itu, Raisa menyempurnakan tampilannya ini dengan headpiece berbentuk cabang di kedua sisi kepalanya dan anting panjang bernuansa sama dengan busana yang dikenakannya. Ryan Ogilvy dalam sebuah foto yang diunggahnya melalui akun instagram pribadinya menjuluki makeup yang dikerjakannya untuk Raisa dengan judul "Flawless."

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Raisa dalam Opening Ceremony Asian Games 2018

Raisa menjadi salah satu penyanyi tanah air yang ikut memeriahkan Opening Ceremony Asian Games 2018, penasaran seperti apa penampilannya? Sumber foto: Instagram @ryanogilvy.

Makeup yang terbilang cukup sederhana, namun dapat mengeluarkan sisi elegan seorang wanita dalam diri Raisa. Ryan menyesuaikan nada makeup dengan busana yang dikenakan Raisa, lipstik berwarna merah muda dan eyeshadow bernuansa abu-abu kecokelatan.

Opening Ceremony Asian Games 2018 mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari seluruh masyarakat Indonesia dan Asia. Selain panggung yang megah dan penampilan para artis kenamaan tanah air, aksi jokowi dalam video pembuka juga turut ramai dibicarakan. Bagaimana menurut Anda?

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya