Sukses

Rossa dan Raisa Tampil Menawan di Opening Ceremony Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Selain Via Vallen dan Tulus, Raisa juga dinobatkan menjadi pengisi acara Opening Ceremony Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8/2018).

Dengan mengenakan baju berwarna pastel, Raisa naik ke atas pentas menyanyikan lagu "Zamrud Khatulistiwa" karya Guruh Soekarnoputra. Penonton pun dibuat hanyut dengan alunan suara lembut Raisa.

Tak berhenti sampai situ, penyanyi pop senior, Rossa, juga ikut meramaikan panggung Opening Ceremony Asian Games 2018. Dalam balutan busana berwarna hijau, ia menyanyikan lagu daerah asal Jawa Barat, "Manuk Dadali".

Aksi puluhan penari, serta megahnya dekorasi dan tata cahaya, membuat panggung Opening Ceremony Asian Games 2018 benar-benar hidup.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resmi Dibuka

Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang akhirnya resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

"Dengan mengucap bismillahirahmanirrahim asian games tahun 2018 saya nyatakan dibuka," ucapnya yang disambut riuh tepuk tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini