Hari Ketiga EGTC, Peserta Timba Ilmu dari Bukalapak dan Indosat

Di hari ketiga EGTC juga diumumkan lima peserta terbaik hasil seleksi lomba presenter berita televisi.

oleh Muhammad Ali diperbarui 20 Jul 2018, 08:21 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Hari ketiga acara Emtek Goes To Campus (EGTC) 2018, diisi dengan ilmu yang dibagikan Co-Founder dan Presiden Bukalapak M. Fajrin Rasyid dan Direktur Utama Indosat Ooredoo Joy Wahyudi.

Selain itu, ratusan mahasiswa juga dihibur aktor dan enterpreneur Dude Herlino, komedian Pandji Pragiwaksono serta dua pemeran Bufallo Boys, Pevita Pearce dan Yoshi Sudarso.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (20/7/2018), hari terakhir EGTC 2018 dimeriahkan dengan berbagi pengalaman dan wawasan baru oleh Co-Founder dan Presiden Bukalapak M. Fajrin Rasyid.

Selain direktur Bukalapak, ada pula Direktur Utama Indosat Ooredoo Joy Wahyudi yang berbicara tentang peta bisnis industri telekomunikasi dan digital dalam sesi CEO Carier Talk.  

Pembicara  lain yang tampil di atas panggung adalah Dude Herlino. Di sesi Inspirasi Muda, Dude berinteraksi dengan peserta seputar kesuksesan meniti karir sebagai pemain sinetron sekaligus mengelola bisnis.  

Selain Dude Herlino, tampil pula sosok multitalenta Pandji Pragiwaksono, yang dikenal sebagai aktor komedian, presenter, serta penulis buku.  

Di hari ketiga EGTC juga diumumkan lima peserta terbaik hasil seleksi lomba presenter berita televisi. Kelima peserta terbaik ajang news presenter competition ini selanjutnya berhak mengikuti babak seleksi nasional. (Karlina Sintia Dewi)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya