FOTO: Melihat Lebih Dekat Aktivitas Warga Damaskus

Damaskus adalah ibu kota dan kota terbesar di Suriah dengan Populasi diperkirakan sekitar 3.67 juta jiwa.

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Jul 2018, 19:30 WIB
Melihat Lebih Dekat Aktivitas Warga Damaskus
Damaskus adalah ibu kota dan kota terbesar di Suriah dengan Populasi diperkirakan sekitar 3.67 juta jiwa.
Orang-orang menari saat upacara pernikahan di Damaskus, Suriah (15/7). Populasi di Kota ini diperkirakan sekitar 3.67 juta jiwa. (AP Photo / Hassan Ammar)
Seorang remaja wanita Suriah berselfie di Kafe al-Nafurah di kota tua Damaskus, Suriah, (14/7). Populasi di Kota ini diperkirakan sekitar 3.67 juta jiwa. (AP Photo / Hassan Ammar)
Seorang wanita Suriah dan anaknya berselfie dengan karya seni di balik pernyataan "I Love Damascus" di Omayyid Square, di Damaskus, Suriah, (18/7). (AP Photo / Hassan Ammar)
Seorang pria Suriah minum teh di kompleks takiyya di kota tua Damaskus, Suriah, Rabu, 18 Juli 2018. (AP Photo / Hassan Ammar)
Warga Suriah bermukim di kompleks Takiyya di kota tua Damaskus, Suriah, (18/7). Kompleks Takiyya adalah bangunan kuno dengan halaman lanskap yang dibangun di tepi Sungai Barada. (AP Photo / Hassan Ammar)
Seorang pria menikmati kopi di kompleks Takiyya di kota tua Damaskus, Suriah, (18/7). Kompleks Takiyya adalah bangunan kuno dengan halaman lanskap yang dibangun di tepi Sungai Barada. (AP Photo / Hassan Ammar)
Seorang gadis Suriah menggunakan ponselnya berselfie dengan keluarganya dengan latar bentuk hati yang menggambarkan cinta untuk Damaskus, di Alun-alun Omayyid, Suriah, (18/7). (AP Photo / Hassan Ammar)
Seorang wanita Suriah membeli es krim di pasar Hamadiyah, atau souk dalam bahasa Arab, yang diberi nama setelah Sultan ke-34 Kekaisaran Ottoman Abdul Hamid II, di Kota Tua Damaskus, Suriah, (14/7). (AP Photo / Hassan Ammar)
Sejumlah warga berjalan di pasar Hamadiyah, atau souk dalam bahasa Arab, yang diberi nama setelah Sultan ke-34 Kekaisaran Ottoman Abdul Hamid II, di Kota Tua Damaskus, Suriah, (14/7). (AP Photo / Hassan Ammar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya