Manjakan Konsumen Mobil Mewah, Toyota Hadirkan THS Premium

Auto2000 resmi memperkenalkan layanan baru untuk mobil mewah, yakni Toyota Home Service (THS) Premium.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Jul 2018, 20:39 WIB
Auto2000 memperkenalkan layanan baru yang lebih eksklusif, yakni Toyota Home Service (THS) Premium.

Liputan6.com, Jakarta - Guna meningkatkan layanan khusus mobil mewah, Toyota melalui dealer resminya, Auto2000, memperkenalkan Toyota Home Service (THS) Premium. 

Dengan kualitas mekanik terstandarisasi Toyota, pelanggan tidak akan kena tambahan biaya lagi melalui layanan ini. 

Martogi Siahaan, Chief Executive Officer (CEO) Auto2000, mengatakan THS Premium dikembangkan untuk meningkatkan level layanan servis mobil di rumah. Layanan eksklusif ini diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan nyaman kepada para pemilik mobil mewah Toyota tersebut. Armada baru THS Premium ini menggunakan unit Toyota Fortuner.

"Pada tahun ini kami terus berupaya memberikan nilai tambah dengan berbagai inovasi layanan yang memudahkan para pelanggan Toyota, seperti membuat THS Premium untuk menambah layanan THS yang sudah ada," kata Martogi, di diler Auto2000 Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Selasa (10/7/2018).

"Selain itu, kami siapkan pula penambahan 65 armada baru THS di beberapa kota supaya lebih banyak pelanggan yang dapat menikmati layanan THS," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pada kesempatan sama, Martogi juga memaparkan penambahan jumlah armada THS sebanyak 65 unit menjadi 359 armada, terdiri dari 332 unit Toyota Transmover, 12 Toyota Hilux, 8 sepeda motor, 5 Toyota Dyna, dan dua THS Premium.

Sebagai layanan servis mobil di rumah, THS menawarkan fleksibilitas tinggi dan kualitas mekanik dengan standarisasi Toyota.

"Pelanggan tidak dikenai biaya tambahan karena biaya servis sama dengan biaya servis di bengkel resmi Auto2000. Layanan THS bisa melakukan servis berkala 10 ribu kilometer hingga 50 ribu kilometer, serta servis ringan di bawah 2 jam," pungkas dia.

Untuk mendukung layanan THS, Auto2000 juga menambah fitur aplikasi Auto2000 Mobile. Jadi pelanggan bisa memilih sendiri mekanik yang akan berkunjung dari daftar nama dan foto mekanik.

Reporter: Syakur Usman

Sumber: Merdeka.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya