FOTO: Pesawat Sewaan Jatuh di Afrika Selatan, 1 Orang Tewas

Sebuah pesawat jatuh dan terbelah menjadi beberapa bagian setelah lepas landas dari sebuah bandara kecil di Ibu Kota Afrika Selatan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Jul 2018, 09:06 WIB
Pesawat Jatuh di Afrika Selatan
Sebuah pesawat jatuh dan terbelah menjadi beberapa bagian setelah lepas landas dari sebuah bandara kecil di Ibu Kota Afrika Selatan
Sebuah pesawat terbelah menjadi beberapa bagian setelah jatuh di dekat kota Pretoria, Afrika Selatan, Selasa (7/10). Satu orang tewas dan sedikitnya 20 orang terluka dalam kecelakaan pesawat sewaan tersebut. (AP/Phil Magakoe)
Sebuah pesawat jatuh di dekat kota Pretoria, Afrika Selatan, Selasa (7/10). Hidung dan ekor pesawat Martin Air Charter itu hancur dan terbakar setelah jatuh di lingkungan perumahan Derdepoort di Pretoria, dekat Bandara Wonderboom. (AP/Phil Magakoe)
Sebuah pesawat terbelah menjadi beberapa bagian setelah jatuh di dekat kota Pretoria, Afrika Selatan, Selasa (7/10). Pesawat yang membawa 19 penumpang termasuk pilot tersebut jatuh menabrak sebuah bangunan pabrik kecil. (AP/Phil Magakoe)
Sebuah pesawat terbelah menjadi beberapa bagian setelah jatuh di dekat kota Pretoria, Afrika Selatan, Selasa (7/10). Petugas terus melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kecelakaan tersebut. (AP/Phil Magakoe)
Kondisi sebuah pesawat sewaan yang jatuh setelah lepas landas di dekat kota Pretoria, Afrika Selatan, Selasa (7/10). Para saksi mengaku melihat asap hitam yang berasal dari mesin pesawat yang terbang rendah. (STRINGER / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya