FOTO: Penyelam Cari Korban Kapal Wisata yang Tenggelam di Phuket

Petugas penyelamat bakal melakukan penyelaman untuk mencari turis asal Cina yang hilang seusai kapal yang mereka tumpangi tenggelam di lepas pantai Pulau Phuket, Thailand.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Jul 2018, 14:53 WIB
Penyelam Cari Turis Kapal Thailand yang Tenggelam
Petugas penyelamat bakal melakukan penyelaman untuk mencari turis asal Cina yang hilang seusai kapal yang mereka tumpangi tenggelam di lepas pantai Pulau Phuket, Thailand.
Penyelam memeriksa tangki oksigen saat bersiap melanjutkan pencarian korban kapal wisata yang terbalik di dermaga Chalong, Phuket, Sabtu (7/7). Kapal Phoenix yang membawa 105 penumpang tenggelam di Laut Andaman pada Kamis sore. (AFP/Mohd RASFAN)
Penyelam membawa tangki oksigen untuk melanjutkan pencarian korban kapal wisata yang terbalik di dermaga Chalong, Phuket, Sabtu (7/7). Kapal Phoenix diketahui dihantam gelombang setinggi lima meter saat badai Kamis malam. (AFP/Mohd RASFAN)
Penyelam memeriksa tangki oksigen saat bersiap melanjutkan pencarian korban kapal wisata yang terbalik di dermaga Chalong, Phuket, Sabtu (7/7). Sebanyak 56 penumpang dilaporkan hilang pada Jumat pagi sebelum upaya penyelamatan dimulai. (AFP/Mohd RASFAN)
Penyelam memeriksa tangki oksigen saat bersiap melanjutkan pencarian korban kapal wisata yang terbalik di dermaga Chalong, Phuket, Sabtu (7/7). Penyelamat Thailand relah menarik 37 mayat dari perairan setelah kapal wisata tenggelam laut (AP/Vincent Thian)
Penyelam memeriksa tangki oksigen untuk melanjutkan pencarian korban kapal wisata yang terbalik di dermaga Chalong, Phuket, Sabtu (7/7). Saat insiden, sebanyak 48 orang yang merupakan penumpang dan kru kapal berhasil diselamatkan. (AP/Vincent Thian)
Sebuah kapal membawa para penyelam meninggalkan dermaga Chalong untuk melanjutkan pencarian kapal wisata yang terbalik di Phuket, Sabtu (7/7). Insiden ini merupakan salah satu kecelakaan kapal terparah dalam sejarah Thailand. (AFP/Mohd RASFAN)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya