Berlian Rp 350 Juta Hilang, Inul Daratista Dinasihati Dewi Perssik

Tak hanya cuma bersimpati, Dewi Perssik juga memberikan nasihat kepada Inul Daratista.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Jun 2018, 14:40 WIB
Inul Daratista (Instagram/@inul.D)

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Inul Daratista belum lama ini mengalami insiden tak mengenakkan. Cincin berlian seharga Rp 350 juta hilang diambil penggemarnya sendiri.

Ceritanya, Inul Daratista yang sedang bersalaman dengan penonton. Tiba-tiba ia menyadari cincin berliannya hilang entah ke mana. Musibah itu pun mendapat simpati dari pedangdut lain, Dewi Perssik.

Tak hanya cuma bersimpati, Dewi Perssik juga memberikan nasihat kepada seniornya itu tentang hal-hal yang harus diperhatikan saat manggung.

"Jangan sampai pakai berlian mahal, kan sayang. Ada waktunya beramal dan (ada waktunya) untuk kita sendiri," kata Dewi Perssik saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Menurut Dewi Perssik, Inul sebaiknya tidak mengenakan barang-barang mahal di jarinya, seperti cincin yang mudah lepas. Artis boleh saja memakai barang-barang berharga asal dijamin keamanannya dan tak mudah lepas.

"Karena kalau tertarik-tarik gampang lepas. Kecuali jam dan akesori lain yang menempel kencang," ucap Dewi Perssik.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

2 dari 3 halaman

Terlalu Besar

Dewi Perssik (Adrian Putra/Bintang.com)

Wanita yang akrab disapa Depe itu mengaku tak pernah mengenakan barang berharga. Apalagi yang ukurannya terlalu besar saat manggung. Di depan media, Depe juga menunjukan salah satu cincin besar yang melingkar di jarinya yang tak pernah dipakai kala manggung. "Ini kebesaran, jadi kalau menyanyi enggak aku pakai," katanya.

3 dari 3 halaman

Ditarik Orang

Dewi Perssik (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Depe, insiden hilangnya cincin ratusan juta rupiah milik Inul kemungkinan terjadi karena ukurannya yang kebesaran. Jika pas, cincin di jari tersebut takkan mungkin terlepas begitu saja.

"Ya mungkin kebesaran cincinnya. Jadi, bisa tertarik sama orang," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya