FOTO: Perkenalkan Achilles, Kucing Tuli Peramal Piala Dunia 2018

Achilles yang merupakan kucing putih dan tuli dipilih pada 12 Maret 2018 sebagai hewan peramal resmi untuk Piala Dunia 2018.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 13 Jun 2018, 21:00 WIB
Perkenalkan Achilles, Kucing Tuli Peramal Piala Dunia 2018
Achilles yang merupakan kucing putih dan tuli dipilih pada 12 Maret 2018 sebagai hewan peramal resmi untuk Piala Dunia 2018.
Kucing bernama Achilles memprediksi hasil pertandingan sepak bola pertama Piala Dunia 2018 antara Rusia dan Arab Saudi di Saint Petersburg, Rusia, Rabu (13/6). Achilles merupakan salah satu pemburu tikus di State Hermitage Museum. (Olga Maltseva/AFP)
Kucing bernama Achilles memprediksi hasil pertandingan antara Rusia dan Arab Saudi di Saint Petersburg, Rusia, Rabu (13/6). Kucing putih dan tuli ini dipilih pada 12 Maret 2018 sebagai hewan peramal resmi untuk Piala Dunia 2018. (Olga Maltseva/AFP)
Aksi kucing bernama Achilles saat memprediksi hasil pertandingan Rusia dan Arab Saudi di Saint Petersburg, Rusia, Rabu (13/6). Seorang dokter hewan, Anna Kondratyeva mengatakan Achilles punya insting lebih baik dari kucing lainnya. (Olga Maltseva/AFP)
Suasana saat kucing bernama Achilles memprediksi hasil pertandingan sepak bola antara Rusia dan Arab Saudi di Saint Petersburg, Rusia, Rabu (13/6). Metode yang digunakan Achilles adalah dengan memilih salah satu mangkuk berisi makanan. (Olga Maltseva/AFP)
Seorang karyawan State Hermitage menempatkan kaus bola pada Achilles si kucing putih dan bisu saat memprediksi hasil pertandingan sepak bola antara Rusia dan Arab Saudi di Saint Petersburg, Rusia, Rabu (13/6). (AP Photo/Dmitri Lovetsky)
Aksi kucing bernama Achilles saat memprediksi hasil pertandingan Rusia dan Arab Saudi di Saint Petersburg, Rusia, Rabu (13/6). (AP Photo/Dmitri Lovetsky)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya