FOTO: Acungan Jempol Mantan Presiden Panama Saat Diekstradisi dari AS

Amerika Serikat (AS) mengekstradisi mantan presiden Panama Ricardo Martinelli untuk diadili di negaranya terkait tuduhan spionase politik dan korupsi.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Jun 2018, 12:00 WIB
Acungan Jempol Mantan Presiden Panama Saat Diekstradisi dari AS
Amerika Serikat (AS) mengekstradisi mantan presiden Panama Ricardo Martinelli untuk diadili di negaranya terkait tuduhan spionase politik dan korupsi.
Gaya mantan presiden Panama, Ricardo Martinelli saat diekstradisi dari Bandara Opa Locka, dekat Miami, Florida, AS, Senin (11/6). AS mengekstradisi Martinelli agar diadili di negaranya. (Gaston De Cardenas/AFP)
Mantan presiden Panama, Ricardo Martinelli dikawal oleh Marshals AS saat diekstradisi dari Bandara Opa Locka, dekat Miami, Florida, AS, Senin (11/6). Martinelli diduga terlibat kasus spionase politik dan korupsi. (Gaston De Cardenas/AFP)
Mantan presiden Panama, Ricardo Martinelli dikawal Marshals AS saat diekstradisi dari Bandara Opa Locka, dekat Miami, Florida, AS, Senin (11/6). Martinelli ditangkap oleh otoritas AS pada Juni 2017 atas permintaan Panama. (Gaston De Cardenas/AFP)
Mantan presiden Panama, Ricardo Martinelli dikawal Marshals AS saat diekstradisi dari Bandara Opa Locka, dekat Miami, Florida, AS, Senin (11/6). Martinelli didakwa telah menggelapkan lebih dari USD 10 juta dana pemerintah. (Gaston De Cardenas/AFP)
Mantan presiden Panama, Ricardo Martinelli dikawal Marshals AS saat diekstradisi dari Bandara Opa Locka, dekat Miami, Florida, AS, Senin (11/6). Martinelli secara ilegal memata-matai lebih dari 150 orang yang dianggap saingan. (Gaston De Cardenas/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya