Top 3: Hal Sepele yang Bikin Gemuk, Momen Liburan Ojol di Luar Negeri

Artikel tentang lima hal sepele di pagi hari yang bikin gemuk menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

oleh Nur Aida Tifani diperbarui 11 Jun 2018, 11:07 WIB
Ilustrasi Foto Perut Gemuk (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang berusaha mati-matian untuk mendapat tubuh ideal. Ada yang diet ketat hingga olahraga secara ekstrem. Sayangnya, ada sejumlah orang yang justru sudah melakukan kedua hal tersebut tapi masih saja kesulitan untuk menurunkan berat badan.

Ternyata ada lo sejumlah hal remeh dan sepele yang bisa bikin kita gemuk. Karena kita jarang menyadarinya, hal sepele itu jadi kebiasaan dan bikin berat badan bertambah.

Mulai dari tak merapihkan tempat tidur hingga kebanyakan tidur, sejumlah hal tersebut termasuk ke dalam lima hal sepele yang bikin kita gemuk.

Artikel tentang lima hal sepele di pagi hari yang bikin kita cepat gemuk menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang momen liburan ojek online di luar negeri. Disusul dengan artikel 10 tanda tubuh terdapat parasit pada ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Hal Sepele di Pagi Hari Ini Justru Buatmu Tambah Gemuk

Ilustrasi timbangan (iStock)

Bagi banyak orang menjadi gemuk bukanlah pilihan yang diinginkan. Tak jarang banyak orang berusaha mati-matian diet, untuk mengurangi lemak di tubuh. Di samping banyaknya cara untuk diet, ternyata ada sejumlah hal sepele yang jarang kita sadari mampu bikin kita gemuk.

Dilansir dari Brightside, berikut kebiasaan sepele yang kerap kita lakukan di pagi hari ini mampu membuatmu cepat gemuk.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

2. Kerja Halal, Begini Momen Liburan Para Pengemudi Ojek Online di Luar Negeri

(Rangkuman Brilio.net dari berbagai sumber)

Kerja keras sopir ojek online dalam bekerja memang tak perlu diragukan lagi. Mereka rela bekerja di bawah terik matahari hingga bertahan di tengah kemacetan. Kondisi tersebut sudah jadi rutinitas dari pekerja sopir online.

Di balik kerja kerasnya, mereka tak lupa menyisihkan uang untuk menikmati hasil jerih payahnya untuk berlibur. Sederet sopir ojek online ini membuktikan bahwa sopir ojek online juga mampu berwisata ke luar negeri.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 10 Tanda Tubuh Terdapat Parasit dan 7 Herbal Alami Obatnya

Anda mungkin tidak menyadari bahwa beberapa masalah yang Anda hadapi bisa saja disebabkan oleh parasit di tubuh

Ada banyak jenis parasit di dunia ini dan kebanyakan dari mereka cukup umum ditemukan. Hal ini justru membuat Anda mungkin tidak menyadari bahwa beberapa masalah yang Anda hadapi bisa saja disebabkan oleh parasit di tubuh Anda.

Melansir dari Best Healthy Guide, berikut 10 tanda yang menandakan terdapat parasit dalam tubuh Anda berserta obatnya.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya