Ibunda Cristiano Ronaldo Pilih MU ketimbang PSG

Cristiano Ronaldo santer dikabarkan akan pindah, PSG dan MU jadi dua klub yang dihubungkan.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 31 Mei 2018, 08:30 WIB
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (AFP/Oscar Del Pozo)

Liputan6.com, Paris - Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, ingin putranya itu kembali membela Manchester United (MU). Namun, Ronaldo sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain (PSG).

Spekulasi beredar mengenai masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid musim panas nanti. Pernyataan Ronaldo setelah final Liga Champions lalu memicu rumor kepindahannya dari Los Blancos.

Ini bukan kali pertama Ronaldo dikabarkan bakal menyeberang ke PSG. Ibunda Cristiano Ronaldo sendiri menyukai Kota Paris, tapi tidak setuju anaknya hengkang.

"Saya menyukai Paris. Saya sering datang ke sana. Terakhir ketika anak saya menerima Ballon d'Or," ungkap Dolores, seperti dilansir Tribal Football.

"Itu benar-benar membanggakan, ketika saya tiba, saya diperlakukan dengan sangat baik oleh semua orang," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Terserah Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan ibunya Dolores Aveiro (USA Today)

Mengenai masa depan Ronaldo, Dolores menyerahkan keputusan kepada putra bungsunya itu. Namun, Dolores mengaku akan senang melihat dia kembali berkostum MU.

"Yakin Cristiano bergabung dengan PSG? Sejujurnya, itu tidak mengganggu saya jika benar terjadi, tapi saya lebih memilih dia kembali ke Manchester United," jelas Dolores.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya