FOTO: Kondisi Merapi dari Pos Babadan

Dengan status waspada atau level 2 pemerintah mengimbau masyarakat tetap tenang dan menjauhi zona bahaya tiga kilometer dari puncak merapi.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Mei 2018, 14:15 WIB
Merapi dari Pos Babadan Muntilan
Dengan status waspada atau level 2 pemerintah mengimbau masyarakat tetap tenang dan menjauhi zona bahaya tiga kilometer dari puncak merapi.
Gunung Merapi mengeluarkan asap putih terlihat dari pos pengamatan Babadan Muntilan, Jumat ( 25/5). Dengan status waspada, pemerintah mengimbau masyarakat tetap tenang dan menjauhi zona bahaya tiga kilometer dari puncak merapi. (Liputan6.com/Gholib)
Petugas membaca grafik seismogram hasil pemantauan aktivitas Gunung Merapi di pos pengamatan Babadan Muntilan, Jumat ( 25/5). Berdasarkan pantauan dari pos pengamatan Gunung Merapi, kondisi merapi relatif stabil. (Liputan6.com/Gholib)
Gunung Merapi mengeluarkan asap putih terlihat dari pos pengamatan Babadan Muntilan, Jumat ( 25/5). Sejak letusan terakhir pada Kamis (24/5) pukul 10.48 WIB, data pengamatan tidak menunjukkan aktivitas kegempaan yang signifikan, (Liputan6.com/Gholib)
Seorang warga melintas dengan latar belakang Gunung Merapi terlihat dari pos pengamatan Babadan Muntilan, Jumat ( 25/5). Masyarakat tetap tidak diperbolehkan melakukan aktivitas apapun pada radius tiga kilometer dari puncak. (Liputan6.com/Gholib)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya