Gelar Konser di Indonesia, Celine Dion Siapkan 200 Personel Keamanan

Celine Dion akan menggelar konser di Indonesia pada 7 Juli 2018.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Mei 2018, 09:50 WIB
Celine Dion akan menggelar konser di Indonesia pada 7 Juli 2018. (Eric Jamison/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta - Diva internasional asal Kanada, Celine Dion, akan menggelar konser di Indonesia pada 7 Juli 2018. Agar pergelaran musik tersebut berjalan aman, pihak promotor PK Entertainment akan mempersiapkan 200 personel keamanan.

"Kita menyiapkan 200 keamanan, gabungan dari beberapa instansi. Penjagaannya masih dalam tahap diskusi. Minimal 200 saat ini dengan situasi yang ada kami pasti mau berjalan lancar," kata Peter Harjani, selaku CEO PK Entertainment, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Menurutnya, ada security khusus yang dibawa dari manajemen Celine Dion. "Private security dibawa sendiri, lima dari pihak Celine," ucap Peter.

Pihak promotor juga menambahkan, tidak ada permintaan khusus dari manajemen Celine Dion soal keamanan. Rupanya, teror yang sempat terjadi beberapa waktu lalu tak memengaruhi keinginan pelantun "Power of Love" untuk tampil di Indonesia.

 

2 dari 3 halaman

Tak Takut Teror

Celine Dion (AFP Photo/Pierre-Frank Colombier)

"Dengan kejadian yang lalu itu, dari pihak manajemen dan promotor internasional tidak menyinggung. Tidak ada additional rider dari mereka. Mereka calm banget," sambung Peter.

 

3 dari 3 halaman

Keliling 7 Negara

Celine Dion (AFP)

Diva yang terpilih untuk mengisi soundtrack film Deadpool 2 itu berencana keliling di kawasan Asia Pasifik. Konser bertajuk "Celine Dion Live 2018 Tour" akan dihelat di tujuh negara, di antaranya, Tokyo, Macau, Singapore, Jakarta, Taipei, Manila, dan Bangkok.

 

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya