FOTO: Polisi Bongkar Komplotan Pencuri Puluhan Rumah Kosong di Jakarta

Polisi membekuk komplotan pencuri dengan pemberatan (curat) yang beraksi di Jakarta dan sekitarnya.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 18 Mei 2018, 18:03 WIB
Polisi Bongkar Komplotan Pencuri Puluhan Rumah Kosong di Jakarta
Polisi membekuk komplotan pencuri dengan pemberatan (curat) yang beraksi di Jakarta dan sekitarnya.
Polisi menunjukkan komplotan pencuri dengan pemberatan (curat) saat rilis di RS Polri, Jakarta, Jumat (18/5). Petugas mengamankan tujuh orang yang terlibat dalam komplotan tersebut. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Kadiv Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menunjukkan barang bukti saat rilis di RS Polri, Jakarta, Jumat (18/5). Polisi membekuk komplotan pencuri dengan pemberatan (curat) yang beraksi di Jakarta dan sekitarnya. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Barang bukti komplotan pencurian saat rilis di RS Polri, Jakarta, Jumat (18/5). Menurut polisi, komplotan tersebut sudah beraksi puluhan kali di Jakarta dan sekitarnya. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Barang bukti senjata api yang dipakai komplotan pencurian saat dirilis di RS Polri, Jakarta, Jumat (18/5). Komplotan ini selalu membawa senjata api rakitan dan senjata tajam dalam menjalankan aksinya. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Kadiv Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono (dua kanan) menunjukkan barang bukti saat rilis kasus pencurian di RS Polri, Jakarta, Jumat (18/5). Para tersangka mencuri kendaraan bermotor dari rumah kosong. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Barang bukti senjata api rakitan yang berhasil diamankan petugas dari komplotan pencuri dengan pemberatan (curat) di RS Polri, Jakarta, Jumat (18/5). (Liputan6.com/Arya Manggala)
Barang bukti yang berhasil diamankan petugas dari komplotan pencuri dengan pemberatan (curat) di RS Polri, Jakarta, Jumat (18/5). (Liputan6.com/Arya Manggala)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya