FOTO: Terima Perwakilan Nelayan, Begini Gaya Jokowi Saat Berfoto Bersama

Seusai pertemuan dengan perwakilan nelayan, Presiden Jokowi berfoto bersama. Dalam kesempatan itu presiden mengajak nelayan meninggalkan cantrang yang dapat merusak ekosistem air laut

oleh Fatkhurroz diperbarui 08 Mei 2018, 15:30 WIB
Terima Perwakilan Nelayan, Begini Gaya Jokowi Saat Berfoto Bersama
Seusai pertemuan dengan perwakilan nelayan, Presiden Jokowi berfoto bersama. Dalam kesempatan itu presiden mengajak nelayan meninggalkan cantrang yang dapat merusak ekosistem air laut
Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bersiap berfoto bersama perwakilan nelayan di Istana Negara, Jakarta, Selasa (8/5). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi memberikan sambutan ketika bersilaturahmi dengan nelayan di Istana Negara, Jakarta, Selasa (8/5). Dalam kesempatan itu presiden mengajak nelayan meninggalkan cantrang yang dapat merusak ekosistem air laut. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi berdialog dengan perwakilan nelayan dari Papua saat pertemuan di Istana Negara, Jakarta, Selasa (8/5). Di sela-sela pertemuan, Jokowi juga memberikan kesempatan kepada nelayan untuk menyampaikan keluhan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi memberikan sambutan saat menerima kedatangan perwakilan nelayan di Istana Negara, Jakarta, Selasa (8/5). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi berjalan bersiap melakukan foto bersama perwakilan nelayan di Istana Negara, Jakarta, Selasa (8/5). Dalam kesempatan itu presiden mengajak nelayan meninggalkan cantrang yang dapat merusak ekosistem air laut. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi mengatur barisan sebelum sesi foto bersama perwakilan nelayan di Istana Negara, Jakarta, Selasa (8/5). Di sela-sela pertemuan, Jokowi juga memberikan kesempatan kepada nelayan untuk menyampaikan keluhan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berfoto bersama perwakilan nelayan di Istana Negara, Jakarta, Selasa (8/5). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya