Mengerikan, Ular Piton Bersembunyi di Balik Selimut Gadis Australia

Kelompok penangkap ular piton Sunshine Coast Snake Catchers menggambarkan kejadian ini sebagai sebuah cerita yang selalu dialami oleh banyak orang.

oleh Teddy Tri Setio Berty diperbarui 08 Mei 2018, 18:20 WIB
Kelompok penangkap ular piton Sunshine Coast Snake Catchers menggambarkan kejadian ini sebagai sebuah cerita yang selalu dialami oleh banyak orang (Facebook/Sunshine Coast Snake Catchers)

Liputan6.com, Queensland - Seorang remaja perempuan Australia ini kaget bukan main saat terbangun dini hari dengan benda aneh di tempat tidur. Ternyata itu ular piton yang menyelinap masuk ke dalam selimut dan menyentuh tangannya.

Dikutip dari laman Daily Mail, Senin (8/5/2018), remaja berusia 15 tahun itu terbangun sekitar pukul 1.30 pagi dan menangis saat menyadari benda itu adalah seekor ular piton.

Kelompok penangkap ular Sunshine Coast Snake Catchers langsung dihubungi, untuk menangkap reptil misterius di rumah gadis yang berada di Queensland.

"Ada seorang remaja perempuan yang mengalami hal mengerikan saat tertidur pulas di atas tempat tidur," tulis kelompok penangkap ular Sunshine Coast Snake Catchers dalam akun Facebook-nya.

"Ular itu sempat melilit lengan remaja perempuan tersebut," tambahnya.

Saat tahu bahwa ada ular piton yang melilit tangannya, gadis asal Australia itu langsung menghampiri sang ibu sambil menangis.

Ia pun mengaku tak ingin tidur dalam kamarnya sendirian dan memilih beristirahat bersama sang ibu. Kelompok penangkap ular Sunshine Coast Snake Catchers menyebut orangtua dan anak perempuannya merasa tertekan gara-gara kemunculan ular piton dalam rumah mereka.

Saat diselidiki, ular piton itu ternyata peliharaan tetangganya yang hilang beberapa bulan lalu.

Kelompok penangkap ular Sunshine Coast Snake Catchers menggambarkan kejadian ini sebagai sebuah cerita yang kerap dialami banyak orang. Namun, jenis ular piton itu tidaklah membahayakan.

Kini ular tersebut sudah mereka bawa.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Wanita Australia dapat Kado Natal Berupa Ular

Kelompok penangkap ular Sunshine Coast Snake Catchers yang dipanggil untuk menangkap reptil itu mengatakan, ular itu unik (Facebook/Sunshine Coast Snake Catchers)

Sementara itu, wanita asal Australia juga dibuat kaget oleh kehadiran seekor ular di beranda rumahnya. Reptil tersebut merupakan jenis Red-bellied black dan tengah melingkar di atas sendal kado natal.

Dikutip dari laman News.com.au, kelompok penangkap ular Sunshine Coast Snake Catchers yang dipanggil untuk menangkap reptil itu mengatakan bahwa ular jenis Red-bellied black sangat berbisa.

Lewat akun Facebooknya, Sunshine Coast Snake Catchers membagikan penemuan ular yang mereka anggap unik tersebut.

"Seorang warga wilayah Caloundra mendapat hadiah Natal saat ia pulang ke rumah," tulis Sunshine Coast Snake Catchers.

"Ular hitam bercorak merah tersebut meringkuk di atas sendal yang diletakkan di depan rumah," tambahnya.

Penemuan ular ini lantas memancing komentar para pengguna media sosial.

"Aku bahkan tak melihat ular itu, ia begitu menyatu dengan warna sendal yang juga hitam," tulis netizen.

"Saya bahkan harus melihat foto sendal itu lagi untuk memastikan ada ular di sendal tersebut," tulis netizen lain.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya