Intip Gaya Cantik Via Vallen di SCTV Music Awards 2018

Penyanyi Via Vallen kembali meraih menghargaan, kali ini adalah di ajang SCTV Music Awards 2018.

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Apr 2018, 17:08 WIB
“Alhamdulillah ini kedua Via dapat lagi, nggak nyangka.berkat dukungan fans, masyarakat Indonesia dan pecinta dangdut,” kata Via Vallen di Studio EMTEK, Daan Mogot, Jakarta Barta, Jumat (27/4/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Via Vallen kembali meraih menghargaan, kali ini adalah di ajang SCTV Music Awards 2018. Dengan ini, penyanyi yang memilih genre musik dangdut ini semakin mengibarkan namanya di industri musik Tanah Air.

Pemilik nama asli Maulidia Octavia mendapatkan penghargaan penyanyi dangdut paling ngetop. Via Vallen mengalahkan Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Lesti dan Inul Daratista. Dan Via Vallen meraih penghargaan SCTV Music Awards dua kali berturut-turut. Lagu yang dinyanyikannya pun Via Vallen tulis sendiri.

Berkat lagunya yang mudah diingat dan dinyanyikan ia pun kembali memenangkan SCTV Music Awards 2018. Saat dirinya belum terkenal, Via Vallen pun sempat merasa nggak percaya diri untuk tampil di depan umum.

Berbicara penampilan, gaya Via Vallen sehari-harinya terlihat simple dan nggak berlebihan. Namun berbeda saat di atas panggung yang mengenakan kostum khusus untuk membuat penampilannya mencuri perhatian.

Gayanya yang nggak berlebihan membuat Via Vallen terlihat sederhana, berbeda saat menghadiri acara SCTV Music Awards, penampilan Via Vallen super menarik.

2 dari 3 halaman

Intip Gaya Cantik Via Vallen di SCTV Music Awards 2018

Dress bertemakan kartun jadi pilihan Via Vallen. (Photografer: Nurwahyunan/Bintang.com)
Dress kartun yang membuat tampilan Via Vallen tampak fun. (Photografer: Faizal Fanani/Liputan6.com)

Via Vallen salah satu penyanyi baru yang namanya sudah mulai dikenal masyarakat. Sehingga kehidupannya selalu menarik untuk diperbincangkan.

Seperti gayanya saat berada diatas panggung SCTV Music Awards 2018, Via Valen mengenakan dress bergambar kartun dan sepatu boots warna hitam, sehingga membuat penampilannya tampak fun dan menarik.

3 dari 3 halaman

Intip Gaya Cantik Via Vallen di SCTV Music Awards 2018

Via Vallen pakai dress warna gold saat menerima penghargaan SCTV Music Awards 2018. (viavallen/instagram)

Kesuksesan perempuan asal Surabaya ini berkat kerja kerasnya, sehingga Via Vallen berhasil meraih kembali penghargaan SCTV Music Awards 2018.

Saat menerima penghargaan tersebut, Via Vallen mengenakan dress menerawang atau dengan bahan yang tipis warna emas. Dressnya tersebut diberi aksen detail yang membuat penampilannya menarik.

Penulis: Yuni Haumahu

Sumber: Bintang.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya