Sukses

Datang Telat ke Bandara, Ini Perlakuan yang Diterima Via Vallen

Padatnya jadwal manggung Via Vallen membuat dirinya harus pintar-pintar membagi waktu.

Liputan6.com, Jakarta -  Padatnya jadwal manggung Via Vallen membuat dirinya harus pintar-pintar membagi waktu agar semua pekerjaannya bisa dijalaninya dengan lancar.

Meski begitu, Via Vallen tak bisa memprediksi situasi jalanan atau kondisi cuaca. Akibatnya, ia pun bisa mengalami keterlambatan.

Seperti yang baru saja dialami Via Vallen,, dirinya terlambat sampai Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kena Macet

Rupanya keterlambatan Via Vallen bukan tanpa alasan. Dirinya terkena macet parah di tol menuju bandara. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram Story, Rabu (28/2/2018).

"Sedikit cerita nih. Tadi aku nyampe bandara suhat benar2 last minute banget gara2 kena macet pake banget di tol bandara. Aku bisa dapat cetakan tiket pun karena udh web checkin tapi barang2nya ga bisa dibagasiin krn pesawat udh boarding sblum aku nyampe bandara," tulis Via Vallen.

 

3 dari 5 halaman

Ogah Pindah Penerbangan

Via Vallen pun disarankan untuk pindah jam penerbangan. Namun, Via keukeuh untuk terbang malam itu.

Untungnya dirinya diperbolehkan, dan Via Vallen pun harus menenteng sendiri semua koper yang dibawanya.

"Akhirnya aku dipersilakan masu ke pesawat dengan ngebawa koper2 itu dengan waktu singkat. Padahal tadi bener2 itu dengan lumayan banyak bawa'annya 1 koper sedang, 1 koper super gede, tas2 ransel, tas jinjing dan koper mic gede," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Dibantu

Keberuntungan memang sedang berpihak pada Via Vallen. Di tengah kegalauannya membawa banyak barang, dirinya dibantu seorang pria.

"Tapi alhamdulillahnyaa adaa mas2 petugas di bandara yh bantuin aku sampe bisa masuk ke dalem pesawat. Pokoknya makasih buanyaaakk buat mas yg tadii bantuin aku di suhat," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Tahu Artis

Via Vallen mengaku bantuan yang diberikan seorang pria itu bukan lantaran dirinya seorang artis yang dianggap banyak orang.

"Ps : jangan di kira mas nya mau bantu akuu karena aku via vallen (publik figure) yaaa karena aku tadi pake masker jadi nggak ada yg tau akuu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.