FOTO: Menteri Susi Ikuti Kartini Flight Bersama Kru Wanita Garuda Indonesia

Garuda Indonesia mengadakan Kartini Flight untuk memeriahkan Hari Kartini dengan melibatkan awak kabin, petugas darat, dan pilot yang semuanya perempuan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 21 Apr 2018, 17:45 WIB
Menteri Susi Ikuti Kartini Flight Bersama Kru Wanita Garuda Indonesia
Garuda Indonesia mengadakan Kartini Flight untuk memeriahkan Hari Kartini dengan melibatkan awak kabin, petugas darat, dan pilot yang semuanya perempuan.
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (tengah) berbincang dengan pilot dan sejumlah kru sebelum mengikuti Kartini Flight GA 204 rute Jakarta - Yogyakarta di Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Sabtu (21/4). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berbincang dengan Captain Pilot Capt. Ida Fiqriah dan Co-Pilot Melinda sebelum mengikuti Kartini Flight di Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Sabtu (21/4). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti foto bersama pilot dan co pilot wanita Garuda Indonesia di Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Sabtu (21/4). Garuda mengadakan penerbangan khusus dalam Hari Kartini. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Aksi Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sebelum mengikuti Kartini Flight di Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Sabtu (21/4). Acara ini melibatkan awak kabin, petugas darat, dan pilot yang semuanya perempuan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Captain Pilot Capt. Ida Fiqriah (kiri) dan First Officer/Co-Pilot Melinda (kanan) sebelum mengikuti penerbangan khusus Kartini Flight rute Jakarta - Yogyakarta di Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Sabtu (21/4). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah kru sebelum mengikuti Kartini Flight GA 204 rute Jakarta - Yogyakarta di Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Sabtu (21/4). Maskapai nasional Garuda Indonesia mengadakan Kartini Flight untuk memeriahkan Hari Kartini. (Liputan6.com/ImmanuelAntonius)
Captain Pilot Capt. Ida Fiqriah (lima kanan) dan First Officer/Co-Pilot Melinda (enam kanan) beserta kru sebelum mengikuti Kartini Flight rute Jakarta - Yogyakarta di Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Sabtu (21/4). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya