FOTO: Ketika Model Ukuran Plus Pamer Gaya di Ruang Terbuka

Meraka melakukan catwalk di ruang publik dengan mengenakan busana layaknya di sebuah acara fashion show. Acara ini bertema "All Sizes Catwalk"

oleh Fatkhurroz diperbarui 02 Apr 2018, 17:05 WIB
Ketika Model Ukuran Plus Pamer Gaya di Ruang Terbuka
Meraka melakukan catwalk di ruang publik dengan mengenakan busana layaknya di sebuah acara fashion show. Acara ini bertema "All Sizes Catwalk"
Seorang model ukuran plus berpose di depan piramida Louvre di Paris, Prancis (4/1). Mereka tampil di ruang publik dengan menggunakan busana layaknya di sebuah acara fashion show. (AFP/Thomas Samson)
Model ukuran plus berpose di depan piramida Louvre di Paris, Prancis (4/1). Meraka melakukan catwalk di ruang publik dengan mengenakan busana layaknya di sebuah acara fashion show. (AFP/Thomas Samson)
Seorang model ukuran plus bergaya saat tampil di depan Triump Arch di Paris, Prancis (4/1). Acara ini bertujuan mempromosikan keragaman yang bertema "All Sizes Catwalk". (AFP/Thomas Samson)
Sejumlah wanita yang tergabung dalam plus size models atau model ukuran plus berpose di depan Triump Arch di Paris, Prancis (4/1). Meraka melakukan catwalk di ruang publik dengan mengenakan busana layaknya di sebuah acara fashion show. (AFP/Thomas Samson)
Sejumlah wanita yang tergabung dalam plus size models atau model ukuran plus berjalan dengan latar belakang Menara Eiffel di Paris, Prancis (4/1). Acara ini bertujuan mempromosikan keragaman yang bertema "All Sizes Catwalk". (AFP/Thomas Samson)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya