Dibuang MU, Shaw Bakal ke Barcelona?

Shaw musim ini jarang dimainkan MU sebagai starter.

oleh Thomas diperbarui 28 Mar 2018, 08:40 WIB
Bek Manchester United, Luke Shaw, bakal memutuskan masa depannya pada akhir musim 2017-2018 karena merasa diperlakukan tidak adil oleh manajer Jose Mourinho. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester- Bek kiri Luke Shaw hampir pasti akan meninggalkan Manchester United musim panas nanti. Shaw sudah tidak masuk perencanaan manajer MU Jose Mourinho.

Musim ini Shaw jarang mendapat kesempatan bermain dari Mourinho. Dia baru enam kali saja menjadi starter di Liga Inggris 2017-2018. 

Mourinho malah lebih memilih memainkan Ashley Young sebagai bek kiri ketimbang menurunkan Shaw. Padahal posisi asli Young merupakan winger.

Belakangan ini juga mencuat kabar bila Shaw berselisih dengan Mourinho pada sesi latihan. Situasi ini membuat Shaw bakal masuk daftar jual jika Mourinho terus melatih di Old Trafford.

MU sudah menyiapkan beberapa nama untuk pos bek kiri musim depan. Ada Danny Rose (Tottenham Hotspur), Marcos Alonso (Chelsea) dan Alex Sandro (Juventus).

2 dari 2 halaman

Pelapis Alba

Bek Manchester United asal Inggris, Luke Shaw. (AFP/Wang Zhao)

Shaw sendiri tak perlu khawatir mencari klub baru. Menurut laporan Mirror, Barcelona tertarik menampungnya musim panas nanti.

Blaugrana saat ini sedang mengamati situasi Shaw di MU. Pemain 22 tahun itu disiapkan jadi pengganti Lucas Digne untuk menjadi pelapis dari Jordi Alba.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya