FOTO: Dipanggil Jokowi ke Istana, Egy Maulana Gulung Celana Panjangnya

Egy Maulana Vikri bersama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menghadiri undangan dari Presiden Joko Widodo di Istana

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Mar 2018, 12:03 WIB
Jokowi Undang Egy Maulana ke Istana
Egy Maulana Vikri bersama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menghadiri undangan dari Presiden Joko Widodo di Istana
Presiden Joko Widodo berjabat tangan dengan pemain timnas U-19 Egy Maulana Vikri di Istana Merdeka, Jumat (23/3). Egy Maulana menjadi sorotan setelah tampil memukau bersama Timnas U-19 lalu dipinang klub Polandia Lechia Gdansk. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi menyambut kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan pemain tim nasional (timnas) U-19 Egy Maulana Vikri di Istana Merdeka, Jumat (23/3). Kedatangan Egy Maulana atas undangan dari Jokowi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi menyambut kedatangan pemain tim nasional (timnas) U-19 Egy Maulana Vikri di Istana Merdeka, Jumat (23/3). Egy mengenakan batik berwarna hijau dengan celana panjang yang digulung sedikit sampai di atas mata kaki. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berjabat tangan dengan pemain timnas U-19 Egy Maulana Vikri di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (23/3). Pertemuan antara Presiden Jokowi dan Egi Maulana berlangsung di luar agenda resmi Kepresidenan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menpora Imam Nahrawi dan pemain timnas U-19 Egy Maulana Vikri seusai memenuhi undangan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jumat (23/3). Kompak mengenakan batik berwarna hijau, Imam dan Egy menebar senyuman kepada awak media. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pemain timnas U-19 Egy Maulana Vikri disaksikan Menpora Imam Nahrawi menandatangani jersey yang dibawa oleh seorang staf Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (23/3). Kedatangan Egy Maulana atas undangan dari Presiden Jokowi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya