FOTO: Jelang Perayaan Nyepi, Seniman Sibuk Siapkan Ogoh-Ogoh

Perayaan Nyepi akan jatuh apada tanggal 17 Maret 2017, jelang perayaan tersebut seniman di Denpasar sibuk membuat patung ogoh-ogoh

oleh Fatkhurroz diperbarui 12 Mar 2018, 15:00 WIB
Jelang Perayaan Nyepi, Seniman Sibuk Siapkan Ogoh-Ogoh
Perayaan Nyepi akan jatuh apada tanggal 17 Maret 2017, jelang perayaan tersebut seniman di Denpasar sibuk membuat patung ogoh-ogoh
Seorang seniman mencat patung atau yang dikenal ogoh-ogoh sebelum Perayaan Nyepi di Denpasar, Bali (12/3). Perayaan Nyepi akan jatuh apada tanggal 17 Maret 2017. (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)
Seorang seniman menyelesaikan pembuatan patung atau yang dikenal ogoh-ogoh sebelum Perayaan Nyepi di Denpasar, Bali (12/3). Nyepi adalah hari raya umat Hindu yang dirayakan setiap tahun Baru Saka. (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)
Seorang seniman memasangkan rambut saat menyelesaikan pembuatan patung atau yang dikenal ogoh-ogoh sebelum Perayaan Nyepi di Denpasar, Bali (12/3). Perayaan Nyepi akan jatuh apada tanggal 17 Maret 2017. (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)
Seorang seniman memasangkan rambut saat menyelesaikan pembuatan patung atau yang dikenal ogoh-ogoh sebelum Perayaan Nyepi di Denpasar, Bali (12/3). (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)
Seorang seniman mencat patung atau yang dikenal ogoh-ogoh sebelum Perayaan Nyepi di Denpasar, Bali (12/3). Ogoh-ogoh sendiri adalah karya seni patung dalam kebudayaan Bali yang menggambarkan kepribadian Bhuta Kala. (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)
Para pekerja menaruh patung atau yang dikenal ogoh-ogoh diatas mobil untuk dibawa jelang Perayaan Nyepi di Denpasar, Bali (12/3). Dalam perwujudannya ogoh-ogoh digambarkan sebagai sosok yang besar dan menakutkan. (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya