FOTO: Atraksi Mengerikan Tentara India Saat Unjuk Kemampuan

Para tentara India menunjukkan kemampuannya dalam beratraksi di akademi pelatihan perwira di Chennai

oleh Johan Fatzry diperbarui 10 Mar 2018, 12:00 WIB
Tentara India
Para tentara India menunjukkan kemampuannya dalam beratraksi di akademi pelatihan perwira di Chennai
Seorang anggota tentara India dari tim sepeda motor 'Tornado' menabrak lampu selama latihan gabungan di akademi pelatihan perwira di Chennai (9/3). (AFP Photo/Arun Sankar)
Seorang anggota tentara India dari tim motor 'Tornado' melompati cincin api dengan mengendarai motor selama latihan gabungan di akademi pelatihan perwira di Chennai (9/3). (AFP Photo/Arun Sankar)
Aksi seorang anggota tentara India dari tim display paramotor PRTC saat terjun payung selama latihan gabungan di akademi pelatihan perwira di Chennai (9/3). (AFP Photo/Arun Sankar)
Para tentara India dari anggota 'Tornado' beraksi dengan satu motor selama latihan gabungan di akademi pelatihan perwira di Chennai (9/3). (AFP Photo/Arun Sankar)
Seorang kadet pelatihan tentara India melompati cincin api saat melakukan latihan senam selama latihan gabungan di akademi pelatihan perwira di Chennai (9/3). (AFP Photo/Arun Sankar)
Seorang anggota tentara India dari tim motor 'Tornado' menabrak batu bata selama latihan gabungan di akademi pelatihan perwira di Chennai (9/3). (AFP Photo/Arun Sankar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya