FOTO: Aktivitas Warga New York Saat Kembali Diterjang Badai Salju Parah

Badai salju kedua yang melanda New York dalam waktu seminggu ini diperkirakan akan membawa angin kencang dan menimbulkan kekhawatiran listrik padam.

oleh Johan Fatzry diperbarui 08 Mar 2018, 13:45 WIB
Badai Salju di New York
Badai salju kedua yang melanda New York dalam waktu seminggu ini diperkirakan akan membawa angin kencang dan menimbulkan kekhawatiran listrik padam.
Pejalan kaki melintasi persimpangan di Times Square saat badai salju di New York City (7/3). Badai salju kedua yang melanda New York dalam waktu seminggu ini diperkirakan akan membawa angin kencang. (Drew Angerer/Getty Images/AFP)
Suasana jalan di Atlantic Avenue di Brooklyn saat badai salju di New York City (7/3). Badai salju kedua yang melanda New York dalam waktu seminggu ini juga akan menimbulkan kekhawatiran akan putaran listrik lainnya. (Drew Angerer/Getty Images/AFP)
Pejalan kaki berjalan di sepanjang St. Delancey saat badai salju di New York (7/3). Badai salju kedua yang melanda New York dalam waktu seminggu ini diperkirakan akan membawa angin kencang. (AP Photo / Mary Altaffer)
Seorang wanita melintasi Atlantik Avenue di Brooklyn saat badai salju di New York City (7/3). Badai salju kedua yang melanda New York dalam waktu seminggu ini juga akan menimbulkan kekhawatiran akan putaran listrik lainnya. (Drew Angerer/Getty Images/AFP)
Pengendara sepeda melintasi Financial District saat badai salju di New York City (7/3). Badai salju kedua yang melanda New York dalam waktu seminggu ini diperkirakan akan membawa angin kencang. (Drew Angerer/Getty Images/AFP)
Pengendara sepeda melintasi sepanjang jalur Manhattan saat badai salju di New York City (7/3). Badai salju kedua yang melanda New York dalam waktu seminggu ini diperkirakan akan membawa angin kencang. (AP Photo / Bebeto Matthews)
Seorang pria berjalan saat badai salju di Brooklyn di New York City (7/3). Badai salju kedua yang melanda New York dalam waktu seminggu ini diperkirakan akan membawa angin kencang. (Drew Angerer/Getty Images/AFP)
Pengendara sepeda melintasi sepanjang jalan East River Greenway saat badai salju di Manhattan di New York City (7/3). Badai salju kedua yang melanda New York dalam waktu seminggu ini diperkirakan akan membawa angin kencang. (Drew Angerer/Getty Images/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya