FOTO: Pemprov DKI Tata Ulang Trotoar di Sudirman - Thamrin

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan penataan jalan dan trotoar di kawasan Jalan Sudirman dan MH Thamrin

oleh Arny Christika Putri diperbarui 06 Mar 2018, 18:38 WIB
Pemprov DKI Akan Tata Trotoar Sudirman
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan penataan jalan dan trotoar di kawasan Jalan Sudirman dan MH Thamrin
Seorang wanita berjalan di atas trotoar kawasan MH Thamrin, Jakarta, Selasa (6/3). Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mulai merencanakan penataan jalan dan trotoar di sepanjang Jalan Sudirman dan Jalan MH Thamrin. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah pejalan kaki melintasi trotoar di kawasan MH Thamrin, Jakarta, Selasa (6/3). Wajah trotoar sepanjang Jalan Sudirman hingga MH Thamrin nantinya trotoar akan dibuat lebih lebar dan lebih nyaman bagi pejalan kaki. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Seorang wanita melintasi trotoar di kawasan MH Thamrin, Jakarta, Selasa (6/3). Dalam perencanaan penataan jalan dan trotoar di wilayah Sudirman-Thamrin, Gubernur DKI memberikan jalur untuk sepeda motor agar dapat melintas. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pejalan kaki berjalan di trotoar kawasan MH Thamrin, Jakarta, Selasa (6/3). Penataan jalan dan trotoar kawasan Sudirman hingga MH Thamrin untuk mempersiapkan keindahan kawasan itu sebagai jalan protokol utama di Jakarta. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Aktivitas pejalan kaki di atas trotoar kawasan MH Thamrin, Jakarta, Selasa (6/3). Penataan jalan dan trotoar jalan kawasan Sudirman hingga MH Thamrin juga untuk meningkatkan citra Ibu Kota dalam menyambut Asian Games 2018. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pejalan kaki melintasi trotoar di kawasan MH Thamrin, Jakarta, Selasa (6/3). Sebagai bagian penataan jalan dan trotoar, Pemprov DKI menegaskan akan menyapu bersih PKL di sepanjang kawasan Sudirman – MH Thamrin. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya