FOTO: Aneh, Tiongkok Bangun Toilet Umum di Jembatan Penyeberangan Orang

Toilet umum ini dibangun berjejer-jejer di atas jembatan penyeberangan orang yang bawahnya menjadi jalan raya

oleh Fatkhurroz diperbarui 27 Feb 2018, 13:00 WIB
Aneh, Tiongkok Bangun Toilet Umum di Jembatan Penyeberangan Orang
Toilet umum ini dibangun berjejer-jejer di atas jembatan penyeberangan orang yang bawahnya menjadi jalan raya
Pemandangan toilet umum yang terletak di jembatan pejalan kaki setinggi 6 meter (19,7 kaki) di Chongqing, Tiongkok (23/2). Pemerintah Tiongkok terus melakukan perbaikan untuk meningkatkan kelayakan toilet umum di negaranya. (AFP Photo/China Out)
Suasana di sekitar toilet umum yang berada di jembatan pejalan kaki setinggi 6 meter (19,7 kaki) di Chongqing, Tiongkok (23/2). Toilet umum ini dibangun berjejer-jejer di atas jembatan penyeberangan orang. (AFP Photo/China Out)
Sejumlah toilet umum yang terletak di jembatan pejalan kaki setinggi 6 meter (19,7 kaki) di Chongqing, Tiongkok (23/2). Sedangkan bawah toilet umum ini ialah jalan raya yang menjadi tempat lalu lalang kendaraan. (AFP Photo/China Out)
Sejumlah warga menggunakan toilet umum yang terletak di jembatan pejalan kaki setinggi 6 meter (19,7 kaki) di Chongqing, Tiongkok (23/2). Toilet ini pun tanpa atap di atasnya alias terbuka. (AFP Photo/China Out)
Suasana di sekitar toilet umum yang berada di jembatan pejalan kaki setinggi 6 meter (19,7 kaki) di Chongqing, Tiongkok (23/2). (AFP Photo/China Out)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya