FOTO: Takut Banjir Susulan, Warga Rawajati Bertahan di Kolong Flyover

Banjir yang menggenangi rumah mereka menyebabkan warga lebih memilih untuk mengungsi ke kolong Flyover Rawajati, Jakarta.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 06 Feb 2018, 16:45 WIB
Takut Banjir Susulan, Warga Rawajati Bertahan di Kolong Flyover
Banjir yang menggenangi rumah mereka menyebabkan warga lebih memilih untuk mengungsi ke kolong Flyover Rawajati, Jakarta.
Pengungsi banjir beraktivitas di sekitar kolong Flyover Rawajati, Jakarta, Selasa (6/2). Banjir menggenangi rumah-rumah mereka sejak sehari lalu. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Aktivitas pengungsi banjir di kolong Flyover Rawajati, Jakarta, Selasa (6/2). Warga memilih mengungsi ke kolong Flyover Rawajati karena takut banjir susulan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Lalu lalang warga di sekitar kolong Flyover Rawajati, Jakarta, Selasa (6/2). Kawasan tersebut kini berubah jadi lokasi pengungsian. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Kondisi di kolong Flyover Rawajati, Jakarta, Selasa (6/2). Lumpur cokelat telihat masih menggenangi kawasan tersebut. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Ibu-ibu beraktivitas di sekitar kolong Flyover Rawajati, Jakarta, Selasa (6/2). Banjir menggenangi rumah-rumah mereka sejak sehari lalu. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pemadangan di kolong Flyover Rawajati, Jakarta, Selasa (6/2). Warga memilih mengungsi ke kolong Flyover Rawajati karena takut banjir susulan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Seorang ibu tertidur pulas saat mengungsi di kolong Flyover Rawajati, Jakarta, Selasa (6/2). Ancaman banjir susulan membuat mereka takut pulang ke rumah. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya