FOTO: Aneka Gaya Anjing yang Lucu dan Menggemaskan di Karnaval Blocao

Dalam karnaval ini diikuti oleh hewan peliharaan yang berpenampilan semenarik mungkin

oleh Fatkhurroz diperbarui 07 Feb 2018, 14:00 WIB
Aneka Gaya Anjing yang Lucu dan Menggemaskan di Karnaval Blocao
Dalam karnaval ini diikuti oleh hewan peliharaan yang berpenampilan semenarik mungkin
Seekor anjing dihias dan mengenakan kostum digendong pemiliknya saat mengikuti karnaval anjing "Blocao" di pantai Copacabana di Rio de Janeiro, Brasil (4/2). Karnaval Blocao ini bagian dari karnaval tahunan di Ibu Kota Brasil. (AP Photo/Silvia Izquierdo)
Seekor anjing berpose dengan mengenakan kostum saat mengikuti karnaval anjing "Blocao" di pantai Copacabana di Rio de Janeiro, Brasil (4/2). Dalam karnaval ini diikuti oleh hewan peliharaan yang berpenampilan semenarik mungkin. (AP Photo/Silvia Izquierdo)
Seekor anjing mengenakan kostum saat mengikuti karnaval anjing "Blocao" di pantai Copacabana di Rio de Janeiro, Brasil (4/2). Wisatawan dapat menyaksikan langsung binatang peliharaan mengenakan kostum yang menarik dan lucu. (AP Photo/Silvia Izquierdo)
Seekor anjing mengenakan kostum karakter Wonder Woman saat mengikuti karnaval anjing "Blocao" di pantai Copacabana di Rio de Janeiro, Brasil (4/2). Parade Blocao ini berasal dari kata "bloco" yang berarti anjing. (AP Photo/Silvia Izquierdo)
Seekor anjing dihias digendong pemiliknya saat mengikuti karnaval anjing "Blocao" di pantai Copacabana di Rio de Janeiro, Brasil (4/2). Setiap tahunnya, parade ini selalu dipenuhi oleh wisatawan lokal maupun asing. (AP Photo/Silvia Izquierdo)
Seekor anjing mengenakan kostum saat mengikuti karnaval anjing "Blocao" di pantai Copacabana di Rio de Janeiro, Brasil (4/2). (AP Photo/Silvia Izquierdo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya