FOTO: Dibuat dari Rangkaian Koin, Begini Penampakan Lukisan Donald Trump

Seniman Ukraina Daria Marchenko dan Seniman Inggris Daniel Green membuat lukisan Presiden AS Donald Trump dari rangkaian koin.

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Feb 2018, 15:00 WIB
Lukisan Donald Trump
Seniman Ukraina Daria Marchenko dan Seniman Inggris Daniel Green membuat lukisan Presiden AS Donald Trump dari rangkaian koin.
Lukisan Presiden AS Donald Trump dari rangkaian koin dan chip poker terlihat di Akademi St George di New York (30/1). Lukisan Donald Trump dari rangkaian koin ini dibuat oleh dua seniman Ukraina Daria Marchenko dan Daniel Green. (AFP Photo/Don Emmert)
Seniman Ukraina Daria Marchenko berpose disamping lukisan Presiden AS Donald Trump di Akademi St George di New York (30/1). Lukisan ini dibuat dengan menggunakan dari sen dolar AS, nickels dan dimes. (AFP Photo/Don Emmert)
Seniman Inggris Daniel Green memberi keterangan lukisan Presiden AS Donald Trump yang dibuat oleh dirinya dan Daria Marchenko dengan menggunakan rangkaian koin di Akademi St George di New York (30/1). (AFP Photo/Don Emmert)
Seniman Ukraina Daria Marchenko dan Seniman Inggris Daniel Green menunjukkan lukisan Presiden AS Donald Trump yang terbuat dari rangkaian koin di Akademi St George di New York (30/1). (AFP Photo/Don Emmert)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya