FOTO: Industi Fashion Makin Marak, Pemuda Pantai Gading Belajar Jadi Model

Mereka mengikuti pelatihan karena industri fashion dan model di Afrika terus mengalami perkembangan

oleh Fatkhurroz diperbarui 19 Jan 2018, 21:00 WIB
Industi Fashion Makin Marak, Pemuda Pantai Gading Berlomba Ingin Jadi Model
Mereka mengikuti pelatihan karena industri fashion dan model di Afrika terus mengalami perkembangan
Seorang wanita muda berjalan saat mengikuti pelatihan catwalk di agen model Fatim Sidime di Abidjan, Pantai Gading (20/12). Calon model ini ikut pelatihan dari koreografer Franck Akesse. (AFP Photo/Sia Kambou)
Wanita dan pria muda ikut serta dalam pelatihan catwalk di agen model Fatim Sidime di Abidjan, Pantai Gading (20/12). Mereka mengikuti pelatihan karena industri fashion dan model di Afrika terus mengalami perkembangan. (AFP Photo/Sia Kambou)
Dua orang wanita berjalan saat mengikuti pelatihan catwalk di agen model Fatim Sidime di Abidjan, Pantai Gading (20/12). Calon model ini ikut pelatihan diberi materi oleh koreografer Franck Akesse. (AFP Photo/Sia Kambou)
Seorang wanita muda berjalan saat mengikuti pelatihan catwalk dengan koreografer Franck Akesse di agen model Fatim Sidime di Abidjan, Pantai Gading (20/12). (AFP Photo/Sia Kambou)
Koreografer Franck Akesse menyampaikan materi saat memberikan latihan catwalk untuk calon model di agen model Fatim Sidime di Abidjan, Pantai Gading (20/12). (AFP Photo/Sia Kambou)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya