FOTO: Karakter Keluarga Trump Tampil dalam Karnaval Vevcanida di Macedonia

Karnaval Vevcani menandai dimulainya Tahun Baru sesuai dengan kalender Julian yang dianut oleh Gereja Orthodok Macedonia

oleh Fatkhurroz diperbarui 14 Jan 2018, 22:14 WIB
Karakter Keluarga Trump Tampil dalam Karnaval Vevcanida di Macedonia
Karnaval Vevcani menandai dimulainya Tahun Baru sesuai dengan kalender Julian yang dianut oleh Gereja Orthodok Macedonia
Peserta berpakaian seperti Ivanka Trump, Presiden AS Donald Trump dan Melania Trump saat mengikuti karnaval di desa Vevcani, Macedonia (13/1). Karnaval Vevcani ini selalu digelar setiap tahunnya dan telah berusia 1,400 tahun.(AFP Photo/Robert Atanasovski)
Peserta mengenakan kostum Charlie Chaplin (kanan) saat mengikuti karnaval di desa Vevcani, Macedonia (13/1). Karnaval Vevcani ini diadakan setiap tahun pada malam pesta Santo Basil. (AFP Photo/Robert Atanasovski)
Peserta mengenakan kostum saat mengikuti karnaval di desa Vevcani, Macedonia (13/1). Karnaval Vevcani menandai dimulainya Tahun Baru sesuai dengan kalender Julian yang dianut oleh Gereja Orthodok Macedonia. (AFP Photo/Robert Atanasovski)
Peserta mengenakan kostum menyerupai manusia pohon saat mengikuti karnaval di desa Vevcani, Macedonia (13/1). (AFP Photo/Robert Atanasovski)
Seorang pria berpakaian seperti Iblis saat berpartisipasi dalam karnaval di desa Vevcani, Macedonia (13/1). Karnaval Vevcani ini selalu digelar setiap tahunnya dan telah berusia 1,400 tahun.(AFP Photo/Robert Atanasovski)
Dua orang peserta mengenakan kostum setan saat mengikuti karnaval di desa Vevcani, Macedonia (13/1). Karnaval Vevcani menandai dimulainya Tahun Baru sesuai dengan kalender Julian yang dianut oleh Gereja Orthodok Macedonia. (AFP Photo/Robert Atanasovski)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya