Ozil Semakin Maju jika Gabung Manchester United

Mesut Ozil akan semakin bagus jika bergabung dengan Manchester United.

oleh Ary Wibowo diperbarui 13 Jan 2018, 09:52 WIB
Manchester United harus bergerak cepat jika ingin mendapat tanda tangan Mesut Ozil pasalya Juventus siap juga ikut mengejar tanda tangan pemain asal Jerman tersebut. (AFP/Adrian Dennis)

Jakarta - Mantan pemain Arsenal, Ian Wright, menilai Mesut Ozil akan lebih berkembang jika bermain bersama Manchester United.

Baca Juga

  • Pemain Pinjaman Manchester United Betah Membela Valencia
  • Cerita Gaib Transfer Lukaku ke MU
  • MU dan PSG Sepakati Harga Winger Lincah Brasil

Mesut Ozil belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2018. Ia diberitakan berniat hengkang dari Emirates Stadium, musim panas mendatang.

Meski demikian, Arsene Wenger, menyatakan, klubnya akan berusaha mempertahankan Mesut Ozil. Manchester United pun diberitakan berminat jika gelandang asal Jerman tersebut hengkang.

"Dia (Mesut Ozil) adalah pemain luar biasa. Dengan pemain-pemain yang akan bermain bersamanya di Manchester United, dia akan semakin luar biasa," ujar Ian Wright.

"Apakah ini sulit dikatakan (Ozil ke Manchester United)? Tentu saja. Ini akan menjadi momen yang menyedihkan (jika Mesut Ozil pergi dari Arsenal)," ia menambahkan.

Mesut Ozil bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid pada musim panas 2013. Sejauh ini, pemain 29 tahun tersebut mengoleksi 36 gol dan 62 assist dari total 179 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya