Kylie Jenner Melahirkan, Rumah Sakit Repot Hadapi Permintaannya?

Kylie Jenner dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya secara diam-diam.

oleh Desika Pemita diperbarui 05 Jan 2018, 16:30 WIB
Kylie Jenner (Pinterest)

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner yang tengah berbadan dua di usianya yang baru 20 tahun membuat publik heboh. Selama ini, Kylie Jenner telah menunjukkan gelagat dirinya berbadan dua. Salah satunya, dengan mulai mengenakan pakaian tertutup dan longgar.

Kylie Jenner (Pinterest)

Selain itu, Kylie Jenner juga tak mau lagi berfoto seksi, kemudian dipamerkan di akun Instagram miliknya. Bahkan, Kabar Kylie Jenner hamil keluar dari mulut ayah Kylie Jenner, Bruce, yang kini transgender dan telah mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner.

Hingga saat ini, Kylie Jenner belum memberikan konfirmasi secara langsung. Kylie Jenner dikabarkan sengaja menunggu momen yang tepat dalam memberikan konfirmasi.

2 dari 3 halaman

Telah Melahirkan

Selain itu, sumber juga mengatakan bahwa selama Kylie berbadan dua dirinya selalu ingin berdekatan dengan Travis. Kylie sangat takut jika harus berjauhan dari Travis selama hamil. (Instagram/kyliejenner)

Belum juga mengonformasi kabar kehamilan, laporan lain menyebutkan Kylie Jenner telah melahirkan. Tabloid OK! menyebutkan, Kylie Jenner telah dikaruniai putri pertama.

Saat melahirkan, terjadi sedikit drama. Kylie Jenner telah dibawa ke rumah sakit Cedars-Sinai di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kehadiran Kylie Jenner membuat staff di rumah sakit tertekan dengan permintaannya yang aneh. Salah satunya, camilan yang disediakan khusus untuknya, dilansir dari GossipCop, Jumat (5/1/2018).

3 dari 3 halaman

Demi Privacy

Kehamilan seharusnya menjadi sebuah momen bahagia. Namun sepertinya banyak sekali yang harus dilalui Kylie. (instagram/kyliejenner)

Kylie Jenner tak mau kabar kehamilan atau melahirkannya diketahui orang banyak. Hal itu yang membuatnya menyewa satu lantai di rumah sakit tersebut.

"Kylie menyebabkan staff di rumah sakit nyaris gila. Semua permintaannya sungguh aneh, termasuk warna selimut untuknya yang disediakan khusus," ungkap sebuah sumber.

"Bahkan, dokter dan perawat yang menanganinya tak boleh membawa ponsel. Kelakuan Kylie Jenner seperti seorang artis papan atas," sumber tersebut menambahkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya