FOTO: Salah Borong 2 Gol, Liverpool Gilas Leicester

Liverpool tertinggal lebih dulu dari Leicester City. Namun, Mohamed Salah tampil sebagai pahlawan berkat dua golnya.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 31 Des 2017, 09:08 WIB
Salah Menangkan Liverpool atas Leicester
Liverpool tertinggal lebih dulu dari Leicester City. Namun, Mohamed Salah tampil sebagai pahlawan berkat dua golnya.
Pemain Liverpool, Mohamed Salah berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Leicester City pada laga pekan ke-21 Premier League di Anfield, Sabtu (30/12). Dua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Salah dengan skor akhir 2-1. (Peter Byrne/PA via AP)
Pemain Leicester City, Christian Fuchs berebut bola dengan pemain Liverpool, Philippe Coutinho pada laga pekan ke-21 Premier League di Anfield, Sabtu (30/12). Liverpool menang dengan skor 2-1 setelah sempat tertinggal lebih dahulu. (Peter Byrne/PA via AP)
Pemain Liverpool, Mohamed Salah mencetak gol kedua untuk timnya pada laga pekan ke-21 Premier League kontra Leicester City di Anfield, Sabtu (30/12). Dua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Salah dengan skor akhir 2-1. (Peter Byrne/PA via AP)
Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel berusaha menangkap bola yang ditendang pemain Liverpool, James Milner pada laga pekan ke-21 Premier League di Anfield, Sabtu (30/12). Liverpool menutup tahun 2017 dengan kemenangan 2-1. (Peter Byrne/PA via AP)
Pemain Leicester City, Harry Maguire berebut bola dengan pemain Liverpool, Mohamed Salah pada laga pekan ke-21 Premier League di Anfield, Sabtu (30/12). Dua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Salah dengan skor akhir 2-1. (Peter Byrne/PA via AP)
Pemain Liverpool, Mohamed Salah menendang bola pada laga pekan ke-21 Premier League kontra Leicester City di Anfield, Sabtu (30/12). Dua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Salah dengan skor akhir 2-1. (Paul ELLIS / AFP)
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengucapkan selamat kepada timnya, Andrew Robertson seusai laga pekan ke-21 Premier League kontra Leicester City di Anfield, Sabtu (30/12). Liverpool menutup tahun 2017 dengan kemenangan 2-1. (Paul ELLIS / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya