FOTO: Gantung Dasi, Cara Warga Kosovo Protes Kenaikan Gaji Perdana Menteri

Warga Kosovo yang marah menggantungkan ratusan dasi di pagar luar markas pemerintah di Ibu Kota Pristina, sebagi bentuk protes

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Des 2017, 12:16 WIB
Warga Kosovo Gantung Dasi
Warga Kosovo yang marah menggantungkan ratusan dasi di pagar luar markas pemerintah di Ibu Kota Pristina, sebagi bentuk protes
Deretan dasi yang digantung di pagar luar markas pemerintah Kosovo oleh sejumlah warga di Pristina, Selasa (26/12). Cara yang tergolong unik tersebut sebagai bentuk protes atas kenaikan gaji Perdana Menteri (PM) Ramush Haradinaj. (Armend NIMANI/AFP)
Polisi berjaga dekat deretan dasi yang digantung di pagar luar markas pemerintah Kosovo, Ibu Kota Pristina, Selasa (26/12). Pengunjuk rasa menggantungkan sekitar 300 dasi sebagai cemoohan yang ditujukan kepada PM Ramush Haradinaj. (AP/Visar Kryeziu)
Pejalan kaki melewati dasi yang digantung di pagar luar markas pemerintah Kosovo, Selasa (26/12). Pendemo merasa PM Ramush Haradinaj yang meminta kenaikan gaji karena butuh berpakaian bagus sebagai bagian dari pekerjaan, tak masuk akal. (AP/Visar Kryeziu)
Seorang pria menggantung dasi di pagar luar markas pemerintah Kosovo, di Pristina, Selasa (26/12). Pendemo menilai, permintaan kenaikan gaji PM Ramush Haradinaj tindakan tidak tepat karena angka pengangguran Kosovo mencapai 30 persen. (Armend NIMANI/AFP)
Deretan dasi yang digantung di pagar luar markas pemerintah Kosovo oleh sejumlah warga di Pristina, Selasa (26/12). Aksi itu sebagai bentuk protes setelah pemimpinnya membenarkan penambahan gajinya sendiri sampai dua kali lipat. (Armend NIMANI/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya