PHOTO: Serunya Boxing Day, Tradisi Belanja Diskon ala Masyarakat Inggris

Boxing day adalah hari yang identik dengan belanja dan penawaran-penawaran menarik dari berbagai toko yang dirayakan sehari setelah Natal

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Des 2017, 12:02 WIB
Berbelanja saat Boxing Days di Inggris
Boxing day adalah hari yang identik dengan belanja dan penawaran-penawaran menarik dari berbagai toko yang dirayakan sehari setelah Natal
Para calon pembeli mencari barang murah selama Boxing Day di Department stores Selfridges, London, Inggris, Selasa (26/12). Boxing Day merupakan tradisi hari belanja terbesar tahunan yang dirayakan sehari setelah hari Natal. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Kerumunan orang memenuhi Oxford Street selama Boxing Day di London, Inggris, Selasa (26/12). Pada Boxing Day ini, hampir semua pusat pertokoan yang memberikan pesta diskon diserbu para pembeli dan terjadi antrean panjang. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Calon pembeli mencari barang murah selama Boxing day di butik Prada, Department stores Selfridges, London, Inggris, Selasa (26/12). Boxing Day merupakan tradisi hari belanja terbesar tahunan yang dirayakan sehari setelah Natal. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Pembeli mencari barang murah selama Boxing Day di Department stores Selfridges, London, Inggris, Selasa (26/12). Pada Boxing Day hampir semua pusat pertokoan yang memberikan pesta diskon diserbu pembeli dan terjadi antrean panjang (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Calon pembeli menjajal sepatu selama Boxing Day di Department stores Selfridges, London, Selasa (26/12). Boxing Day merupakan tradisi hari belanja terbesar tahunan yang dirayakan setiap 26 Desember atau sehari setelah Natal. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Dua wanita berjalan membawa kantong belanjaan selama Boxing Day di Liverpool, Inggris, Selasa (26/12). Pada Boxing Day, hampir semua pusat pertokoan yang memberikan pesta diskon diserbu para pembeli dan terjadi antrean panjang. (Peter Byrne/PA via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya