Sandra Dewi Hamil 9 Bulan, Netizen: Mana Perutnya?

Sandra Dewi memperlihatkan antusiasmenya menyambut hari natal dengan berfoto.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 23 Des 2017, 18:00 WIB
Hari Raya Natal menjadi momen yang sangat berharg bagi yang merayakan. Banyak hal yang dipersiapkan, terutama yang terpenting bagi wanita adalah busana. Nah, 8 koleksi dress milik Sandra Dewi ini dapat menjadi referensinya. (Instagram/sandradewi88)

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa usia kandungan Sandra Dewi sudah menginjak angka sembilan bulan. Tak seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, selama mengandung, istri Harvei Moeis ini memang cenderung memiliki postur tubuh yang langsing.

Baru-baru ini misalnya, Sandra Dewi memperlihatkan antusiasmenya menyambut hari Natal. "2 days before Christmas, USG lagi," tulis wanita berusia 34 tahun ini dalam aku Instagram pribadinya.

Sandra Dewi [Instagram]

Sandra Dewi nampak berdiri di depan pohon natal mengenakan busana yaang sangat kasual. Ya, ia hanya memakai kaus berwarna abu-abu yang dipadankan dengan celana jeans.

Jika diperhatikan, kehamilan Sandra Dewi tak begitu terlihat, padahal ia sedang hamil besar. Warganet pun dibuat kebingungan, bagaimana bisa Sandra Dewi terlihat tidak seperti orang hamil di usia kandungan sembilan bulan.

 

2 dari 3 halaman

Warganet Terheran-heran

Berencana akan pindahan rumah ke lokasi yang baru, Sandra Dewi juga berharap proses melahirkan itu tidak terjadi saat itu juga. Ketakutan makin terjadi ketika teman-temannya melahirkan sebelum waktu yang diprediksi. (Instagram/sandradewi88)

"Mana perutnya," ujar pemilik akun @sasangishan. "Kayak ga hamil, masih kelihatan ramping," tutur warganet pengguna akun @shakila_syahla_oktavia.

"Aku sih ya usia kandungan 5 bulan udah gak muat pakai celana jeans kaya gtu... Padahal aku juga baru hamil anak pertama," ujar pengguna akun @karinaaahidayat.

"Ya Allah ini orang walau lagi hamil besar juga tetap syanntikkk dan langsing yah, nggak ada yg bengkak.. Bener-bener kayak princess," tambha pemilik akun @anne_vinaya.

3 dari 3 halaman

Kondisi Janin Sandra Dewi

Sandra Dewi ungkap jenis kelamin sang jabang bayi. [foto: instagram/sandradewi88]

Sementara itu, melalui rekaman USG yang diunggah Sandra Dewi di Instagram Story pribadinya, Senin (18/12/2017), sang bayi seperti memberikan sinyal akan segera lahir. Namun, artis sekaligus pengusaha itu justru tak ingin buru-buru.

Di belakang kamera, seorang dokter terdengar berbicara, "Masih oke, ya. Ya, (bayinya) nyundul memang. Justru itu, lihat mukanya tuh lihat. Dia sudah nyundul-nyundul. Ini kadang-kadang sakit."

Seakan ingin menunda persalinan, Sandra Dewi justru menulis: "wah udah ada yang mau keluar, bentar anak mami... rumah bentar lagi kelar hahahahahahaha," lengkap dengan emotikon tertawa.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya