PHOTO: Manchester United Didepak Bristol City dari Piala Liga Inggris

Klub dari level dua kompetisi sepak bola Inggris, Bristol City menyingkirkan juara bertahan Manchester United di Piala Liga Inggris

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Des 2017, 07:38 WIB
Manchester United Didepak Bristol City
Klub dari level dua kompetisi sepak bola Inggris, Bristol City menyingkirkan juara bertahan Manchester United di Piala Liga Inggris
Pemain Bristol City, Hordur Bjorgvin Magnusson berebut bola dengan pemain Manchester United, Marcus Rashford pada perempat final Piala Liga Inggris di Ashton Gate, Kamis (21/12). MU gagal ke babak empat besar setelah kalah 1-2. (Nick Potts/PA via AP)
Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic menggiring bola dengan kawalan pemain Bristol City pada perempat final Piala Liga Inggris di Ashton Gate, Kamis (21/12). MU tersingkir setelah takluk 1-2 di kandang Bristol City. (Nick Potts/PA via AP)
Striker Manchester United, Marcus Rashford merebut bola dari gelandang Bristol City, Jamie Paterson pada perempat final Piala Liga Inggris di Ashton Gate, Kamis (21/12). MU gagal melangkah ke babak empat besar setelah kalah 1-2. (Geoff CADDICK / AFP)
Pemain Bristol City, Joe Bryan berebut bola dengan pemain Manchester United, Matteo Darmian pada perempat final Piala Liga Inggris di Ashton Gate, Kamis (21/12). MU tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah takluk 1-2. (Geoff CADDICK / AFP)
Gelandang Manchester United, Paul merebut bola dari gelandang Bristol City, Marlon Pack pada perempat final Piala Liga Inggris di Ashton Gate, Kamis (21/12). MU gagal melangkah ke babak empat besar setelah kalah 1-2. (Geoff CADDICK / AFP)
Pemain Bristol City merayakan gol Korey Smith ke gawang Manchester United pada perempat final Piala Liga Inggris di Ashton Gate, Kamis (21/12). Klub kasta kedua Bristol City sukses menyingkirkan Manchester United 2-1. (Geoff CADDICK / AFP)
Pemain Bristol City, Korey Smith dan fans merayakan gol ke gawang Manchester United pada perempat final Piala Liga Inggris di Ashton Gate, Kamis (21/12). Klub kasta kedua Bristol City sukses menyingkirkan Manchester United 2-1. (Nick Potts/PA via AP)
Para fans mengangkat pemain Bristol City, Josh Brownhill ke udara setelah menang atas Manchester United pada perempat final Piala Liga Inggris di Ashton Gate, Kamis (21/12). Klub kasta kedua Bristol City sukses menyingkirkan MU 2-1. (Nick Potts/PA via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya