Tommy Kurniawan Menikah Februari 2018

Tak butuh waktu lama bagi Tommy Kurniawan untuk move on dari perceraian.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 14 Des 2017, 18:00 WIB
Tommy Kurniawan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi Tommy Kurniawan untuk move on dari perceraian. Kurang dari setahun, Tommy Kurniawan berencana mengakhiri status dudanya pada awal 2018.

"Alhamdulillah, insyaallah awal tahun 2018. Mudah-mudahan doakan lancar, enggak ada halangan," kata Tommy Kurniawan usai peluncuran trailer film Eiffel...I'm in Love 2 di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

Foto dok. Liputan6.com

Rencananya, Tommy Kurniawan akan menikahi sang kekasih yang berprofesi sebagai pramugari pada Februari 2018. Sayang, pemin film Buruan Cium Gue ini masih merahasiakan tanggal pasti pernikahannya tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Persiapan Matang

Meski tak menceritakan siapa nama calon istrinya tersebut, lelaki 33 tahun itu mengaku bahwa calon istrinya merupakan wanita muslimah. Pemeran dalam film Buruan Cium Gue itu juga tidak menargetkan kapan menikah lagi. (Instagram/tommykurniawann)

"Kok tahu sih (Februari 2018)? Wah, jangan-jangan ada yang bocorin nih. Iya, insyaallah Februari akan jadi bulan yang spesial buat saya selain perilisan film Eiffel...I'm in Love 2," ucap Tommy Kurniawan.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan Tommy Kurniawan. Ayah dua anak itu meminta doa dari seluruh masyarakat Indonesia untuk senantiasa mendoakannya.

"Persiapan sudah cukup matang. Surat-surat belum, kalau tempat dan tanggal sudah. List undangan terus direvisi. Doakan ya semuanya supaya mudah-mudahan lancar," harapnya. (Ras)‎

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya