PHOTO: Inter Milan dan Juventus Imbang Tanpa Gol

Inter Milan memaksa Juventus bermain imbang pada pertandingan pekan ke-16 Serie A

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Des 2017, 09:20 WIB
Inter Milan Imbang dengan Juventus
Inter Milan memaksa Juventus bermain imbang pada pertandingan pekan ke-16 Serie A
Pemain Juventus, Juan Cuadrado berebut bola dengan pemain Inter Milan, Davide Santon pada pertandingan pekan ke-16 Serie A di Stadion Allianz, Sabtu (9/12). Inter Milan memaksa Juventus bermain imbang dengan skor 0-0. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Reaksi pemain Inter Milan, Mauro Icardi pada laga lanjutan Serie A kontra Juventus di Stadion Allianz, Sabtu (9/12). Inter Milan untuk sementara berhasil menjaga puncak klasemen Serie A usai menahan imbang Juventus 0-0. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Gelandang Inter Milan, Matias Vecino berebut bola dengan bek Juventus, Mehdi Benatia pada laga lanjutan Serie A di Stadion Allianz, Sabtu (9/12). Inter Milan memaksa Juventus bermain imbang dengan skor 0-0. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Pemain Inter Milan, Ivan Perisic menendang bola selama pertandingan pekan ke-16 Serie A di Stadion Allianz kontra Juventus di Stadion Allianz, Sabtu (9/12). Derbi Italia antara Juventus dan Inter Milan berakhir tanpa gol. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Bek Juventus Giorgio Chiellini berebut bola dengan pemain Inter Milan, Borja Valero pada laga lanjutan Serie A di Stadion Allianz di Stadion Allianz, Sabtu (9/12). Derbi Italia antara Juventus dan Inter Milan berakhir tanpa gol. (MARCO BERTORELLO / AFP)
Bek Italia Juventus, Giorgio Chiellini berebut bola dengan bek Inter Milan, Milan Skriniar pada laga lanjutan Serie A di Stadion Allianz di Stadion Allianz, Sabtu (9/12). memaksa Juventus bermain imbang dengan skor 0-0. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Pemain Inter Milan meninggalkan lapangan seusai laga lanjutan Serie A kontra Juventus di Stadion Allianz, Sabtu (9/12). Inter Milan berhasil menjaga puncak klasemen Serie A usai menahan imbang Juventus 0-0. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya