Chico Hakim Tangkap Basah Warganet yang Hina Istrinya

Chico Hakim tak terima dengan komentar negatif warganet.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 04 Des 2017, 19:40 WIB
[Foto: Instagram Chiko]

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu warganet menyelipkan kalimat kasar pada unggahan foto di Instagram mantan kekasih Yuni Shara, Chico Hakim. Kala itu, seorang warganet menghina istri Chico, Citra Soeroso, dengan kalimat tak pantas.

Dalam kolom komentar, peselancar Instagram itu menulis, "Cie foto sama artis b***ep." Komentar tersebut lantas dibaca oleh Chico. Lantaran tak terima, ia kemudian membalas komentar itu. "nahh ini asli gue cari lo," katanya.

Foto dok. Liputan6.com

Dan benar saja. Hanya butuh waktu beberapa jam, Chico Hakim berhasil menemukan warganet tersebut. Ia pun bertanya apa maksud dari komentar kasar yang telah dilontarkan.

Diselimuti rasa bersalah, warganet itu meminta maaf. "Saya menyesal telah menghina ibu Citra Soeroso, Bu Citra saya minta maaf telah menghina ibu," kata dia dalam bentuk video yang diunggah oleh Chico Hakim di Instagramnya.

 

2 dari 2 halaman

Beri Peringatan

Foto dok. Liputan6.com

Ia juga merasa beruntung karena tindakan jahilnya masih dimaafkan oleh Chico Hakim. "Saya juga berterima kasih sama Bapak Chico telah memberi kesempatan saya untuk meminta maaf dan dimaafkan," sambungnya.

Chico Hakim memperingatkan warganet lainnya untuk tidak melakukan hal yang sama. "Jangan diulangi lagi, dan ingat, untuk kalian yang mau menghina keluarga saya, saya akan cari kalian," ia mengakhiri.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya