PHOTO: Icardi Bawa Inter Gusur Posisi Juventus

Inter Milan sukses meraih hasil sempurna ketika melakoni lanjutan Liga Italia musim 2017-2018 menghadapi Atalanta

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Nov 2017, 07:49 WIB
Inter Milan Kalahkan Atalanta
Inter Milan sukses meraih hasil sempurna ketika melakoni lanjutan Liga Italia musim 2017-2018 menghadapi Atalanta
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi dan kiper Atalanta, Etrit Berisha berebut bola pada lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Senin (20/11). Pasukan Biru Hitam unggul dua gol tanpa balas. (AP/Luca Bruno)
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi dan rekan setimnya merayakan gol ke gawang Atalanta pada lanjutan Serie A Italia di Stadion San Siro, Senin (20/11). Sepasang gol kemenangan Inter dicetak dengan sangat apik oleh tandukan Icardi. (AP/Luca Bruno)
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi berselebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Atalanta pada lanjutan Serie A Italia di Stadion San Siro, Senin (20/11). Sepasang gol kemenangan Inter dicetak dengan sangat apik oleh tandukan Icardi. (AP/Luca Bruno)
Pemain Inter Milan, Miranda berebut bola dengan pemain Atalanta, Josip Ilicic pada lanjutan Serie A Italia di Stadion San Siro, Senin (20/11). Inter berhasil menggusur posisi Juventus dari peringkat kedua klasemen setelah menang 2-0 (AP/Luca Bruno)
Pemain Inter Milan, Ivan Perisic berebut bola dengan pemain Atalanta, Hans Hateboer pada lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Senin (20/11). Inter berhasil menggusur posisi Juventus dari peringkat kedua klasemen setelah menang 2-0 (AP/
Pemain Inter Milan, Davide Santon dan pemain Atalanta, Riccardo Orsolini terjatuh saat berebut bola pada lanjutan Serie A Italia di Stadion San Siro, Senin (20/11). Pasukan Biru Hitam unggul dua gol tanpa balas. (AP/Luca Bruno)
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi berebut bola dengan bek Atalanta Rafael Toloi pada lanjutan Serie A Italia di Stadion San Siro, Senin (20/11). Sepasang gol kemenangan Inter dicetak dengan sangat apik oleh tandukan Icardi. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Atalanta pada lanjutan Serie A Italia di Stadion San Siro, Senin (20/11). Sepasang gol kemenangan Inter dicetak dengan sangat apik oleh tandukan Icardi. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya