PHOTO: Gaya Melania Trump dengan Ikat Pinggang Rp 19 Juta

First Lady Amerika Serikat, Melania Trump selalu berhasil mencuri perhatian dengan busana yang dikenakannya.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Nov 2017, 11:07 WIB
Melania Trump di China
First Lady Amerika Serikat, Melania Trump selalu berhasil mencuri perhatian dengan busana yang dikenakannya.
Ibu Negara AS, Melania Trump berjalan di sepanjang seksi Mutianyu, Tembok Besar China di Beijing, 10 November 2017. Mantan model itu Melania tampil dalam balutan kaus turtle neck, mantel, rok panjang dengan aksesori belt warna nude. (AP Photo/Ng Han Guan)
Ibu Negara AS, Melania Trump mengunjungi Tembok Besar China di Beijing, 10 November 2017. Penampilan Melania yang tampak sederhana itu ternyata bernilai belasan juta rupiah. (AFP PHOTO / Nicolas ASFOURI)
Ibu Negara AS, Melania Trump berjalan di sepanjang seksi Mutianyu, Tembok Besar China di Beijing, 10 November 2017. Melania mengenakan ikat pinggang kulit dari brand Alaia senilai US$ 1,405 atau sekitar Rp 19 juta. (AFP PHOTO / Nicolas ASFOURI)
Detail ikat pinggang yang dikenakan Ibu Negara AS, Melania Trump saat mengunjungi Tembok Besar China di Beijing, 10 November 2017. Ikat pinggang berbentuk lebar tersebut dibuat cukup rumit dengan teknik laser cut-out. (AFP PHOTO / Nicolas ASFOURI)
Ibu Negara AS, Melania Trump melambaikan tangan ke arah fotografer ketika mengunjungi Tembok Besar China di Beijing, 10 November 2017. Melania Trump berada di Beijing, China dalam kunjungan kenegaraan. (AP Photo/Ng Han Guan)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya