Song Song Couple Menikah, Ridwan Kamil Beri Wejangan di Instagram

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, memberikan ucapan selamat dan tips dalam pernikahan untuk pasangan Song Song. Apa isinya?

oleh Jeko I. R. diperbarui 02 Nov 2017, 10:30 WIB
Ucapan selamat dari Ridwan Kamil untuk pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. [foto: instagram/ridwankamil]

Liputan6.com, Bandung - Euforia pernikahan Song Song Couple--Song Joong-ki dan Song Hye-kyo--masih berlangsung.

Warganet Indonesia yang sebagian besar merupakan penggemar pasangan yang membintangi serial Descendants fo the Sun ini berbondong-bondong mengucapkan selamat atas pernikahan Song Song Couple, tak terkecuali Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Diketahui, pria yang akrab disapa Kang Emil itu turut memberikan ucapan selamat kepada Song Song Couple lewat Instagram.

Dalam unggahan terbaru pada Rabu (1/11/2017), pria kelahiran 46 tahun lalu tersebut mengunggah foto pengantin Song Joong-ki dan Song Hye-kyo.

2 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Artis Tiongkok Zhang Ziyi berfoto bersama kedua mempelai Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (AllKpop)

Dalam keterangan fotonya, Ridwan Kamil menuliskan ucapan selamat serta memberikan tips pernikahan dalam bahasa Sunda untuk kedua selebritas papan atas yang baru saja menikah pada Selasa (31/10/2017) lalu.

"Selamat untuk @songjoongkionly dan @kyo1122, semoga 'samawa' selamanya. Salam dari Walikota jaman jigeum ("sekarang" dalam bahasa Korea). Ditunggu kedatangannya di pembukaan Kampung Korea di Bandung. #ReboNyunda. Tips rumah tangga: selalu saling menghargai. Contoh: tiap pagi janganlah rebutan bedak dan pensil alis," tulis Ridwan Kamil.

Sontak saja, unggahan Ridwan Kamil itu menuai beragam respons warganet. Banyak warganet menanggapi celotehan Ridwan Kamil dengan santai dan bahkan ada yang menanggapinya dengan serius.

"Bodoor pisan walikota urang mah," tulis @enjanghasankarunia.

"Kang Emil @ridwankamil ..daebakk.👍," tulis @sunwisoedrajat.

"kapan atuh pak @ridwankamil pembukaan kapung korea teh ? udah kepingin maen kesana atuh ini teh," tulis @shenzhen.0602.

"Walikota jaman jigeum pesen2nya buat songsong couple kocak bet @ummu_ahnaf," tulis @nu_nury.

"Hahahahahaha..... Kocak pak @ridwankamil sukses trs y pak....🙏," ujar @ainibachtiar.

3 dari 3 halaman

Pernikahan Paling Heboh

Berikut penampakan buket bunga pada pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong senilai Rp 121 juta. (OSEN/TV Report/ Soompi)

Sekadar informasi, pernikahan Song Song Couple disebut-sebut sebagai pernikahan paling heboh di Korea Selatan.

Keduanya melangsungkan janji suci di Hall Yeong Bin Gwan, The Shilla Hote, Seoul, Korea Selatan. Para penggemar K-pop dan K-drama pun turut memeriahkan pernikahan ini dengan tagar #SongSongCouple dan #SongSongCoupleWedding.

(Jek/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya