Lawan Chelsea, MU Gantungkan Harapan kepada Lukaku

Lukaku mandul bersama MU dalam lima laga terakhir.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 01 Nov 2017, 00:00 WIB
Striker MU Romelu Lukaku (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United (MU), Phil Neville, berharap Romelu Lukaku kembali menunjukkan ketajamannya saat Setan Merah tandang ke Chelsea, akhir pekan ini.

Lukaku tampil gemilang pada awal musim ini. Pemain asal Belgia itu melesakkan 11 gol dalam 10 pertandingan. Namun kemudian, pemain 24 tahun itu mandul dalam lima pertandingan beruntun.

"Saya pikir Lukaku mungkin menurun dalam tiga pertandingan terakhir. Ini terjadi saat Anda bergabung dengan tim baru, tapi dia bermain baik melawan Tottenham dan mulai melakukan intimidasi terhadap bek lawan," kata Neville seperti dilansir Soccerway.

Hujatan terhadap Lukaku juga sempat terdengar dari segelintir suporter MU ketika menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Sabtu (28/10/2017).

"Lupakan peluang yang dia buang. Jika dia terus tampil seperti itu, dia akan mencetak gol di laga besar dan dia terlihat cukup tajam."

"Sebenarnya tidak banyak striker yang mencetak banyak gol di pertandingan besar, jadi saya pikir ini adalah kritik keras, tapi jika MU mendapatkan hasil bagus di markas Chelsea, mereka membutuhkan penampilan besar dari Lukaku," Neville menambahkan.

MU sendiri kini berada di peringkat dua klasemen. Setan Merah tertinggal lima angka dari Manchester City di singgasana.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya