Dicemooh Fans MU, Mourinho Tidak Masalah

Fans MU mencemooh Jose Mourinho saat mengganti Marcus Rashford dengan Anthony Martial saat menang 1-0 melawan Spurs.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 30 Okt 2017, 07:00 WIB
Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho. (Nigel French / PA via AP)

Liputan6.com, Manchester - Keputusan Jose Mourinho untuk mengganti Marcus Rashford dengan Anthony Martial pada babak kedua laga melawan Tottenham Hotspur mendapat cemoohan dari fans Manchester United (MU). Meski begitu, Mourinho tak mempermasalahkan hal tersebut.

Yang diputuskan Mourinho berbuah manis untuk MU. Sebab, Martial mencetak gol tunggal kemenangan MU dalam laga yang digelar di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017) lalu.

"Mereka membayar tiket, mereka bisa melakukan apa yang mereka inginkan," kata Mourinho kepada wartawan soal tindakan fans MU itu seperti dilansir Soccerway, Senin (30/10/2017).

Menurutnya, fans berhak untuk berbuat semaunya. "Mereka bisa membuat pemain yang tidak pantas dicemooh, mereka bisa membuat pemain yang bekerja seperti binatang karena permainannya tidak sesuai dengan harapannya," ucap Mourinho.

"Mereka bisa mencemooh, mereka membayar tiketnya, mereka bisa melakukan apa yang mereka mau, mereka bisa mencemooh manajernya. Mereka bisa melakukan apa yang mereka mau, tidak ada masalah buat saya."

Kemenangan atas Spurs membuat MU tetap di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 23 poin. Tim berjuluk Setan Merah itu masih tertinggal lima angka dari Manchester City.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya